pulsa-logo

Acer Perkenalkan Dua Model Chromebook Anyar untuk Bisnis


Fauzi

Kamis, 25 April 2019 • 11:21

Acer,Chromebook,Acer Chromebook 715,Acer Chromebook 714


Image: AcerImage: Acer

Tidak melulu focus di laptop gaming, Acer juga memperkenalkan dua lini Chromebook premium terbaru, yaitu Acer Chromebook 715 dan Acer Chromebook 714.

Baik Chromebook 715 dan Chromebook 714 dirancang khusus untuk membantu karyawan bekerja di cloud secara lebih aman dan efisien. Kedua Chromebook Acer terbaru memiliki sasis aluminium premium yang memberikan daya tahan kelas militer (AS-MIL-STD 810G), dan pembaca sidik jari yang terintegrasi, serta sertifikasi Citrix Ready.

Selain itu, kedua Chromebook Acer baru memberi para pekerja berbasis awan kumpulan fitur peningkatan produktivitas yang akan membantu mereka bekerja lebih efisien, termasuk layar Full HD dan prosesor Intel Core Gen ke-8 untuk kinerja yang luar biasa, juga daya tahan baterai hingga 12 jam.

James Lin, General Manager, Notebooks, Bisnis Produk IT, Acer Inc. berujar penambahan sasis premium yang tahan lama serta pembaca sidik jari terintegrasi dalam Acer Chromebook terbaru meningkatkan keamanan dan keandalan perangkat ini.

“Semua karyawan -- baik karyawan di perusahaan besar, bisnis kecil, atau lingkungan pendidikan -- membutuhkan PC yang handal dan kuat serta mampu membantu melindungi data mereka, memiliki kinerja yang baik, dan rupa yang bagus. Acer Chromebook terbaru ini menjawab semua tuntutan itu," lanjutnya. (Ozi)

Sumber: PR