pulsa-logo

Realme Perluas Cakupan Pasar ke Negara Asalnya


Nariswari

Kamis, 25 April 2019 • 12:56

Realme,Oppo


Ilustrasi: Realme 2 ProIlustrasi: Realme 2 Pro

Tahun lalu Oppo meluncurkan sub-brand Realme di India. Setelah terpisah menjadi brand sendiri, Realme terbukti sukses dan  populer di pasar India.

Hadirnya smartphone Realme di Negara itu sanggup mengurangi dominasi Xiaomi. Hal ini membuktikan bahwa Realme cukup sukses meskipun ‘daerah operasinya’ masih terbatas di India dan beberapa negara lain. Lalu bagaimana dengan Cina, yang merupakan pasar paling strategis di dunia? Beberapa waktu lalu, muncul prediksi  bahwa merek Realme mungkin akan datang juga ke Cina.

Sejurus dengan itu, baru-baru ini Realme telah secara resmi mengkonfirmasi kehadiran mereka  ke pasar asal mereka, yakni Cina. Meskipun saat ini Realme belum mengumumkan debut smartphone khususnya di pasar Cina, namun perusahaan telah menawarkan smartphone dan berbagai aksesorisnya melalui  situs resminya di negara itu.

Bahkan, Realme memberikan penawaran bagi siapapun yang beruntung untuk mengunjungi dan subscribe laman Realme akan mendapatkan goodie bag dan berbagai hardiah lainnya, dan ini berlaku  hingga 3 Mei 2019.

Menyoal peluncuran produknya, dua smartphone terbaru Realme 3 Pro dan Realme C2 adalah dua perangkat pertama yang kabarnya akan segera diluncurkan di pasar Cina.

Seperti diketahui, baik  Realme 3 Pro dan Realme C2 secara resmi diluncurkan di India belum lama ini. (Naris/Ozi)

(Sumber)