pulsa-logo

Ada Masalah, Apple Tarik Adaptor Charger Lawas


PULSA

Jum'at, 26 April 2019 • 10:27

apple,apple tarik adaptop charger,masalah charger apple


(ubergizmo)(ubergizmo)

Apple dilaporkan menarik adaptop charger lawas untuk pelanggan yang tinggal di Singapura, Inggris, dan / atau Hong Kong. Seperti dilansir dari Ubergizmo, tampaknya penarikan ini berasal dari kekhawatiran meski kasus ini jarang terjadi, adaptor daya AC mungkin merusak dan memaparkan beberapa komponen di dalamnya, yang ketika disentuh, dapat menyebabkan sengatan listrik kepada pengguna.

Sejauh ini Apple mengklaim telah mempelajari sekitar enam insiden seperti itu yang telah terjadi di seluruh dunia dan menarik kembali adaptor tersebut. Adaptor ini dibuat antara tahun 2003 dan 2010 dan dikirimkan dengan berbagai perangkat Mac dan iOS, jadi jika Anda memiliki adaptor AC yang mirip dengan unit yang digambarkan di atas, maka Anda harus mengunjungi situs web Apple untuk perinciannya.

Menurut Apple, “Adaptor steker tiga cabang yang terkena dampak berwarna putih, tanpa tulisan pada slot bagian dalam yang menempel pada adaptor daya. Adaptor baru berwarna putih dengan abu-abu di bagian dalam yang melekat pada adaptor daya. "Apple juga mencatat bahwa ini tidak mempengaruhi adaptor daya USB, jadi jika Anda memilikinya maka Anda tidak perlu khawatir.

Kita juga harus menunjukkan bahwa sementara negara-negara yang terkena dampak menyebutkan Singapura, Hong Kong, dan Inggris. Sementara Malaysia bukan bagian dari daftar meskipun memiliki adaptop sejenis yang sama dengan negara-negara yang disebutkan, sehingga masih aman. (*)