pulsa-logo

Terungkap Honor 20 Pro Bakal Dipersenjatai Sensor Quad-Camera


Fauzi

Jum'at, 26 April 2019 • 15:45

Honor,Honor 20 Pro


Image: via WeiboImage: via Weibo

Bakal calon smartphone Honor selanjutnya, telah muncul ke permukaan. Honor 20 Pro dan sejatinya ini bukan kemunculan untuk pertama kalinya untuk smartphone ini. Hanya saja pada penampakan foto render kali ini, selain lebih jelas juga mengungkap sejumlah fitur yang dibawa.

Sebagaimana terlihat, smartphone ini menawarkan sapuan warna gradasi. Terlihat pula smartphone akan memiliki sensor quad-camera berdampingan dengan LED flash, serta terdapat pula logo Honor di bagian kiri bawah.

Di bagian belakang tidak nampak terlihat sensor sidik jari. Diasumsikan, smartphone ini akan mengadopsi sensor sidik jari di layar. Desain panel belakang Honor 20 Pro disinyalir mirip seperti Huawei P30 Pro. Hal ini seiring dengan rumor yang mengatakan bahwasanya Honor P20 Pro akan menjadi edisi terjangkau untuk P30 Pro itu sendiri.

Soal quad-camera yang diusungnya, berkemungkinan pada sensor paling atas merupakan lensa squarish mirip seperti lensa periskop yang membawa kemampuan zoom lebih tinggi. Lensa kedua,  kemungkinan adalah lensa wide-angle, ketiga adalah 3D ToF (Time of Flight). Dan terakhir adalah sensor Sony IMX600 beresolusi 40 MP, sensor yang sama juga digunakan oleh Huawei P30 Pro sebagai sensor utama.

Spesifikasi lain dari Honor 20 Pro berdasarkan bocoran smartphone ini akan dikemas dengan layar 6.5 inci berjenis AMOLED dan memiliki notch tetesan air. Resolusi layar smartphone ini Full HD+. Sementara untuk mendukung kinerjanya Honor 20 Pro akan diotaki prosesor Kirin 980 ditandem dengan RAM 8GB. Di sektor penyuplai daya, smartphone ini akan didayai baterai 4000 mAh dan didukung oleh fitur fast charging. Untuk yang suka selfie, konon smartphone ini akan menawarkan kamera depan beresolusi 32GB.

Honor 20 series rencananya akan dirilis secara global pada 21 Mei mendatang. Tentunya, sebelum mendarat ke pasar global, smartphone ini akan dirilis untuk pertama kalinya di Cina. (Ozi)

Sumber: 1, 2

    2019-07-05 11:20:36


    Box Retail Honor 9X Beredar