pulsa-logo

Samsung akan Luncurkan Galaxy Note 10 (5G)


Nariswari

Jum'at, 26 April 2019 • 18:40

Samsung akan Luncurkan Galaxy Note 10 (5G)


Samsung Galaxy S10 (5G) iamge: GizchinaSamsung Galaxy S10 (5G) iamge: Gizchina

Samsung saat ini dikabarkan sedang mempersiapkan debut Samsung Galaxy Note 10, yang merupakan smartphone generasi  berikutnya dalam seri Galaxy Note dengan dukungan konektivitas  5G. Sejauh ini, memang belum ada  konfirmasi resmi dari Samsung, namun menurut rumor yang beredar bahwa smartphone  tersebut akan siap melenggang dalam waktu dekat.

Kemarin, salah satu operator besar di Amerika Serikat, Verizon, selama acara pengumuman hasil rekapitulasi keuangan Verizon  untuk kuartal pertama 2019, menyiratkan akan kedatangan Samsung Galaxy Note 10. Pada kesempatan tersebut, Verizon menyebutkan  bahwa Samsung Galaxy Note 10 (5G) siap meluncur dan mencapai pasar pada paruh kedua (Q2) di tahun ini.

Sementara itu, di kesempatan yang berbeda Samsung mengumumkan bahwa  mereka akan memulai pengembangan jaringan blockchain untuk pembangunan cryptocurrency Samsung Coin. Menurut informasi yang diperoleh dari  CoinDesk Korea, Samsung akan membentuk satuan tugas dan team ahli  yang didedikasikan untuk penelitian dan pengembangan (R&D)  cryptocurrency.

Samsung Coin ini akan  memungkinkannya untuk ditukar dan dijual seperti bitcoin yang selama ini yang kita kenal. Namun belum jelas, kapan Samsung akan meluncurkan Samsung Coin tersebut. (*)

Sumber: 1, 2