pulsa-logo

MPOW MPBH088AR, Earphone Tahan Air Bersertifikasi IPX7 Sambangi Pasar Indonesia


Fauzi

Sabtu, 27 April 2019 • 07:42

MPOW,earphone tahan air,IPX7


Image: MPOWImage: MPOW

Pasar aksesories Tanah Air kembali diramaikan oleh MPOW, produsen headphone yang telah lebih dulu memasuki pasar Amerika melalui jaringan penjualan online di Amazone[dot]com. Kali ini MPOW mencoba meluncurkan produk andalannya berupa earphone dengan model sporty yang mempunyai keunggulan tahan air dengan tingkat IPX7.

Seperti diketahui IP (Ingress Protection) adalah tingkat dari sebuah ketahanan terhadap debu dan air. Untuk angka tujuh yang disematkan pada produk keluaran MPOW kali ini menunjukkan ketahanan dari produk ini mampu terendam dalam air selama 30 menit hingga kedalaman 1 meter. Sehingga tak berlebihan jika earphone sporty ini dapat menahan air dari keringat, hujan atau bahkan dapat digunakan untuk berenang.

Produk earphone ini memiliki koneksi Bluetooth terbaru versi 4.0, versi Bluetooth yang mempunyai keunggulan hemat daya dalam pengoperasiannya. Produk ini memiliki jarak rentan nirkabel yang dimiliki hingga 10 meter. Earphone yang dibekali dengan kapasitas baterai 3,7 Volt dengan 120 mAh mampu memberikan daya hingga 12 jam apabila digunakan untuk mode telepon atau digunakan dengan mode pemutar musik.

Helmi Rangga, Sales Manager MPOW Indonesia menunjukkan sikap optimis untuk pasar Indonesia. Helmi melihat konsumen Indonesia mempunyai tren yang terus meningkat dalam perilaku berbelanja online. Tren yang selalu meningkat ini membuat MPOW yakin akan dapat bersaing dengan produk sejenis yang sudah masuk sebelumnya.

“Kita yakin dan optimis produk unggulan kami akan mampu bersaing dengan produk kompetitor kita, walaupun kita produk baru. Selain produk yang kami tawarkan mempunyai banyak keunggulan yang kami tawarkan, tren belanja online dan pertumbuhan dunia ecommerce di Indonesia yang semakin meningkat membuat kami yakin dengan jalur penjualan online akan membantu penetrasi produk kami di pasar Indonesia,” ujar Helmi.

Dalam menjajaki pasar Indonesia, MPOW Indonesia juga menggandeng marketplace Bukalapak sebagai mitra resmi untuk penjualan online di Tanah Air. Selain pasar online, MPOW juga melirik pasar modern channel atau pasar retail dengan menggandeng Oktagon sebagai mitra resminya.

Sebagai mitra resmi dalam penjualan online MPOW di Indonesia, Bukalapak melalui Andreas Edward, Category Manager-Handphone & Gadget Bukalapak menyambut baik kerjasama kemitraan dengan MPOW Indonesia. Andreas berharap kerjasama ini dapat menambah varian produk bagi konsumen di Bukalapak dan juga membawa kentungan bagi kedua belah pihak.


“Kami menyambut baik bagi kerjasama ini, seperti diketahui kerjasama ini akan memberikan pilihan bagi konsumen sehingga konsumen kami bisa mendapatkan produk yang baik dan sesuai dengan keinginan konsumen,” ungkap Andreas.

Sedangkan Emmanuel, Co Founder Oktagon juga menyambut positif dengan kerjasama ini. Selain produk yang dimiliki MPOW mempunyai fitur yang menarik, Emmanuel berharap produk ini dapat memberikan pilihan yang baik bagi konsumen Oktagon.

Produk MPOW dengan tipe MPBH088AR akan mulai melenggang di pasar online dan retail Indonesia pada awal bulan Mei 2019 mendatang dan dibandrol dengan harga Rp500 ribuan. Sebagai mitra resminya Bukalapak menyediakan harga promo bagi konsumennya untuk mendapatkan harga khusus dengan potongan hingga 50%. (Ozi)

Sumber: PR