pulsa-logo

Ponsel Realme Lama Akan Dapat Fitur HyperBoost 2.0 Milik Realme 3 Pro


Fauzi

Senin, 29 April 2019 • 11:13

Realme,Realme 3 Pro,HyperBoost 2.0


Realme 2 ProRealme 2 Pro

Realme belum lama ini merilis resmi Realme 3 Pro di India. Smartphone ini datang mengusung Android Pie dengan ColorOS 6. Adapun yang cukup menarik, smartphone ini membawa fitur HyperBoost 2.0.

Sedikit mengenai Hyperboost 2.0, fitur ini digadang bisa meningkatkan performa gaming secara real-time dan termasuk di dalamnya Touch Boost dan Frame Boost. Untuk Touch Boost disebut akan meningkatkan waktu respon sentuh sebesar 16,2% sedangkan Frame Boost akan meningkatkan stabilitas frame saat bermain hingga 38%.

Masih megnenai Hyperboost 2.0, setelah dihadirkan di Realme 3 Pro, kabarnya fitur menarik ini juga akan disuntik ke smartphone Realme yang sudah beredar sebelumnya.

Adalah CEO Realme India, Madhav Sheth yang mengungkap bahwa HyperBoost 2.0 akan diluncurkan ke Realme 1, Realme 2 Pro, dan Realme U1 dengan update ColorOS 6. Sementara dua smartphone lainnya, yakni Realme 2 dan Realme C1 masih dipertimbangkan untuk mendapat fitur ini.

Jadi, untuk pengguna smartphone Realme yang disebutkan bakal mendapat fitur HyperBoost 2.0, setidaknya bisa berharap kelak fitur ini bakal dinikmati di perangkatnya. (Ozi)

Sumber: 1, 2