pulsa-logo

Masuk Indonesia, Realme 3 Pro Dijual Eksklusif Lewat Flash Sale


Deni Hardian

Senin, 29 April 2019 • 11:53

Realme 3 pro,flash sale realme 3 pro,jual realme 3 pro,spesifikasi realme 3 pro,harga realme 3 pro,pulsa,tabloidpulsa


Realme 3 Pro - Lazada IndonesiaRealme 3 Pro - Lazada Indonesia

Setelah sebelumnya hadir di India, Realme 3 Pro dalam waktu dekat kabarnya juga akan hadir di pasaran Indonesia.

Smartphone terbaru Realme ini hadir dengan membawa spesifikasi serta fitur yang cukup menarik. Menggandeng, Lazada Indonesia sebagai distributor utamanya, penjualan Realme 3 Pro hanya akan dijual secara eksklusif.

Dari informasi yang diterima Lazada Indonesia, Realme juga akan memberikan penawaran menarik berupa cashback sebesar 100 ribu rupiah bagi konsumen yang melakukan pembelian. Namun, seperti smartphone Realme sebelumnya, kehadiran Realme 3 Pro di Indonesia akan dijual dengan metode flash sale.

Berbicara soal spesifikasinya, Realme 3 Pro diluncurkan dengan layar 6.3 inci Full HD+ dan didukung dengan Snapdragon 710. Realme 3 Pro seperti disebutkan ditenagai oleh chip Snapdragon 710 dengan tiga pilihan memori RAM 4/64 GB, 6/64 GB, 6/128 GB. Namun, belum diketahui versi RAM dan memory internal berapa yang akan diedarkan di Indonesia.

Di sektor fotografi, Realme 3 Pro menawarkan fitur dual-camera belakang 16 MP + 5 MP dengan sensor Sony IMX519. Sementara untuk selfie, smartphone ini menawarkan alat bidik momen beresolusi 25 MP (f/2.0) dengan fixed focus, atau lebih tinggi dibanding dengan kamera depan 13 MP milik Realme 3. Di bagian belakang smartphone juga terdapat pemindai sidik jari.

Selain sudah mengusung sistem operasi Android Pie dengan Color OS 6.0 di atasnya, smartphone ini juga sudah menyertakan sejumlah fitur kamera, seperti Chroma Boost, mode Nightscape, dan kemampuan slow-mo video 960 fps dengan kualitas HD.

Untuk menyuplai daya, Realme 3 Pro dibekali baterai 4045 mAh yang kian menarik lantaran sudah dibekali teknologi fast charging VOOC 3.0 dengan charger 20W. Realme 3 Pro akan tersedia dalam tiga varian warna Carbon Gray, Nitro Blue, dan Lightning Purple.


Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kapan Realme 3 Pro akan memulai debutnya serta berapa banderol harga yang dipasarkan. Tertarik? Tunggu kabar selanjutnya.