pulsa-logo

Ini Dia Autofull, Kursi Gaming Besutan Xiaomi


Nariswari

Senin, 29 April 2019 • 17:22

xiaomi,kursi game,kursi gaming,autofull,kursi gaming buatan xiaomi


Autofull, kursi gamning Xiaomi (Gizmochina)Autofull, kursi gamning Xiaomi (Gizmochina)

Baru-baru ini, China secara resmi mengukuhkan bahwa e-Sports bukan lagi sekedar hobi tapi kini menjadi profesi. Seperti halnya profesi  lain pada umumnya, ada banyak perangkat penunjang atau aksesori yang dibutuhkan untuk kenyamanan selama menjalankan profesi tersebut. Misalnya mouse gaming, keyboard gaming yang nyaman, ransel untuk laptop gaming , dan bahkan kursi. Nah, Xiaomi baru-baru ini meluncurkan kursi gaming yang dibernama AutoFull. Disain Autifull lumayan keren dengan mengedepankan identitas gaming,  fashion, dan berbahan kulit. Kursi game Xiaomi ini  dengan banderol 979 Yuan (atau setara Rp.2,2 jutaan).

Secama umum, tampilan AutoFull ini terinspirasi oleh desain kursi mobil sport. Jika Anda perhatikan, kursi gaming  Xiaomi AutoFull memiliki  bentuk seperti jok mobil sport dengan lekukan sisi yang panjang dan konsep desain yang ergonomis, sehingga memberikan posisi tempat duduk yang sangat nyaman bagi para gamer. Bahkan sandaran kepala dirancang dengan bantal lumbar dengan ketebalan yang cukup dan ukuran besar untuk meningkatkan kenyamanan jok.

pilihan warna Autofull (Gizmochina)pilihan warna Autofull (Gizmochina)

Sarung jok kursi game AutoFull terbuat dari kulit sapi berkualitas tinggi  pada lapisan atas, sehingga tidak menimbulkan efek panas/ gerah jika diduduki untuk waktu yang lama. Lapisan kulit sapi yang sama digunakan di bagian belakang.

Kursi tersebut berisi kapas 45D yang memenuhi kepadatan yang sangat tinggi yang memastikan rasa duduk yang nyaman dan lembut. Kapas dengan kepadatan tinggi juga memastikan bahwa tekanan pinggul tersebar , dan tetap sehat secara ilmiah.

Kursi gaming Autofull hadir dengan sandaran tangan e-sports 4D profesional. Sandaran tangan ini  dapat disesuaikan dalam pola yang sama seperti jok mobil sport, yaitu depan dan belakang. Ketinggiannya juga bisa bergerak naik turun. Pada bagian bawah  kursi gaming  Xiaomi AutoFull, terdapat semacam roda  roll-PU yang kokoh dan terbungkus dalam bahan plastik, sehingga membuatnya mudah untuk bergerak, tanpa membuat goresan pada  lantai. (*)

Sumber: 1, 2