pulsa-logo

Update Terbaru Windows 10: Bisa Menampilkan Notifikasi dari Smartphone Android


PULSA

Senin, 29 April 2019 • 18:39

wiindows 10,mirroring smartphone ke PC,fitur baru


fitur baru Windows 10 (Microsoft)fitur baru Windows 10 (Microsoft)

Belum lama ini, Microsoft mengumumkan fitur baru yakni mirroring antara smartphone Android dan PC pada Windows 10.  Fitur ini cukup berguna terutama buat Anda yang banyak menghabiskan waktu di depan PC sehingga tetap bisa mengetahui apakah Anda memiliki pesan penting yang masuk ke ssmartphone. Sebelumnya Fitur ini sebelumnya dibuat hanya terbatas pada beberapa perangkat dan kini sudah mendukung lebih banyak perangkat.

Perangkat tambahan yang didukung diantaranya OnePlus 6, OnePlus 6T, Samsung Galaxy S10e / S10 / S10 +, dan Galaxy Note8 / 9. Selain itu aplikasi Your Phone juga kini menambahkan notifikasi telepon. Mirip dengan Pushbullet, notifikasi ponsel Anda akan muncul pada Windows, sehingga bisa mengurangi interaksi Anda dengan smartphone ketka bekerja. Fitur ini memiliki fungsi diantaranya;

-    Lihat pemberitahuan telepon masuk secara real-time

-    Lihat semua notifikasi ponsel Anda di satu tempat

-    Kustomisasi notifikasi mana yang ingin Anda terima

-    Hapus pemberitahuan satu per satu atau sekaligus

Nah, jika Anda ingin mencobanya, Anda memerulkan perangkat dengan Android Nougat atau yang lebih baru dengan setidaknya 1GB RAM, dan komputer Anda harus menjalankan setidaknya Windows 10 build 1803 (RS4). (*)


Sumber