pulsa-logo

Vivo Z3x Resmi Melenggang dengan Snapdragon 660


Fauzi

Selasa, 30 April 2019 • 11:41

Vivo Z3x,Snapdragon 660


Image: VivoImage: Vivo

Vivo kembali mengungkap resmi satu smartphone barunya. Yup, brand asal Cina ini resmi mengumumkan Vivo Z3x. Seperti apa?

Vivo Z3x mnerupakan smartphone segmen menengah. Hal itu terlihat dari spesifikasi yang ditawarkannya. Misalnya, dari sektor dapur pacu, smartphone ini diotaki oleh prosesor Snapdragon 660 yang dipasangkan dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB.

Layar smartphone memiliki diagonal 6.26 inci dengan resolusi Full HD+. Alih-alih dipermanis dengan notch ala tetesan air, smartphone ini ternyata memiliki notch berkonsep lawas. Di area notch itulah terdapat sensor kamera selfie 16 MP dengan aperture f/2.0.

Sementara untuk alat bidik utamanya, smartphone ini mengandalkan sensor dual-camera berkemampuan AI dengan resolusi 13 MP + 2 MP. Fitur lain seperti sensor sidik jari juga menjadi bagian penting dari smartphone ini.

Vivo Z3x menjalankan Android Pie dengan Funtouch OS 9 di atasnya. Beberapa fitur menarik yang ditawarkan di antaranya Game Turbo dan System Turbo yang dapat mengalokasikan sumber daya di tempat yang paling dibutuhkan.

Vivo Z3x akan datang dengan varian warna Red, Purple, dan Black. Di Cina smartphone ini dijual seharga CNY 1198 (Rp2,5 jutaan). (Ozi)

Sumber: 1, 2