pulsa-logo

Samsung Merilis Update Android Pie Untuk Galaxy J4+ dan J6+


Nariswari

Selasa, 30 April 2019 • 13:52

samsung,update android pie samsung,update samsung galaxy J6+,galaxy J4+


Samsung Galaxy J6+Samsung Galaxy J6+

Samsung baru-baru ini merilis update sistem operasi Android Pie untuk Samsung Galaxy J8 di India, dan sekarang, perusahaan  teknologi raksasa  yang berbasis  di Korea Selatan in tersebut sedang  mempersiapkan peluncuran  versi Android terbaru  tersebut untuk dua smartphone lainnya yakni Samsung Galaxy J4 + dan Samsung Galaxy J6 +.

Pembaruan sistem operasi Android Pie ke Samsung Galaxy J4 + dan Samsung Galaxy J6 + tersebut  berbobot lebih dari 1GB dan membawa berbagai  “tambalan” keamanan  yang cukup penting. Selain itu, pembaruan ini juga dilengkapi dengan pembaruan antarmuka One UI Android kustom Samsung.

Tidak seperti peluncuran sebelumnya, Samsung kali ini merilis Android Pie di berbagai pasar. Samsung Galaxy J4 + menerimanya di Ukraina, Thailand, dan Vietnam, sedangkan  Samsung Galaxy J6 + mendapatkannya di India, Irak, dan Jerman.

Sayangnya belum ada informasi kapan Samsung akan meluncurkan update OS Android Pie ke Samsung Galaxy J4+ dan J6+ di negara-negara lainnya. Meski begitu ada baiknya jika Anda pengguna Galaxy J6+ dan Galaxy J4+ untuk memeriksa update secara berkala. (*)

Sumber: 1, 2