pulsa-logo

Ditenagai Snapdragon 710, realme 3 Pro Siap Berikan Pengalaman Gaming Maksimal


Fauzi

Rabu, 01 Mei 2019 • 18:41

realme,realme 3 pro


realme 3 Pro, Image: realmerealme 3 Pro, Image: realme

Chipset di sebuah smartphone adalah komponen yang sangat penting. Hal itu lantaran chipset merupakan pusat dari segala pemrosesan yang terjadi di sebuah smartphone. Pendek kata, chipset sangat berpengaruh kepada performa smartphone.

Tidak mau salah dalam memilih chipset untuk smartphone terbarunya, realme 3  Pro, di smartphone tersebut, realme menyematkan chipset dari Qualcomm, yakni Snapdragon 710 AIE. Chipset tersebut memiliki kinerja yang cocok digunakan untuk smartphone kelas menengah, seperti realme 3 Pro.

Snapdragon 710 yang diproduksi dalam fabrikasi 10nm dan arsitektur delapan inti Kryo, realme 3 Pro dapat mencapai kecepatan clock hingga 2.2GHz. Alhasil, realme 3 Pro dapat berjalan secara maksimal sekaligus efisien.

Kehadiran GPU Adreno 616 menjamin rasa visual yang nyata dan rendering gambar 3D yang lebih efisien dan canggih, dan kompatibel dengan API grafik terbaru, dengan kapasitas pemrosesan grafik paling kuat dalam kisaran harga yang sama. Hal ini sangat berguna bagi pengguna realme 3 Pro yang gemar bermain game kelas berat.

Gamer juga akan terbantu dengan kehadiran Game Space. Fitur tersebut secara kolektif mengelola aplikasi game dan menyediakan optimisasi pengalaman bermain yang bermanfaat untuk memberikan pengguna pengalaman bermain game bebas gangguan dan lebih dalam.

Nah, tak sabar menunggu realme 3 Pro kan? Rencananya, realme 3 Pro akan diluncurkan di Indonesia pada 8 Mei. realme 3 Pro akan menjadi pilihan terbaik dalam rentang harga Rp 3 jutaan dengan pengalaman kecepatan layaknya smartphone flagship untuk anak muda di Indonesia.

Untuk mengantisipasi tingginya permintaan anak muda terhadap smartphone terbaru dari realme, kali ini realme telah membuka pre-order untuk realme 3 Pro melalui toko-toko ritel di seluruh Indonesia. (Ozi)


Sumber: PR