pulsa-logo

Ikut Demam Avengers: Endgame, Samsung Hadirkan Casing Pintar Marvel Limited Edition


Anwar Aburizal

Kamis, 02 Mei 2019 • 15:07

Samsung Marvel Edition, Samsung Galaxy S10 Avengers, Marvel Cinematic Universe Phone, Samsung S10+ Marvel Case, Samsung rilis casing Avengers MArvel


Casing Pintar Samsung Galaxy S10 Edisi MarvelCasing Pintar Samsung Galaxy S10 Edisi Marvel

Release-nya film ke-22 dari rangkaian film Marvel Cinematic Universe bertajuk Avengers: Endgame besutan sutradara Anthony Russo dan Joe Russo akhir bulan lalu meraih antusiame yang begitu tinggi di seluruh penjuru dunia.

Film yang tayang sejak 24 April 2019 di beberapa negara termasuk Indonesia ini, bahkan kabarnya sukses mengantongi US$ 1.2 milliar atau setara Rp. 17 trilliun pada 5 hari pertama penayangannya.

Demam Avengers: Endgame ini pun dijawab oleh para produsen ponsel dengan merilis sejumlah produk bertemakan para jagoan dari Marvel ini. Setelah sebelumnya Oppo merilis Oppo F11 Pro Avengers Edition , kini giliran sang pemimpin pasar ponsel global, Samsung, yang merilis tema Avengers bagi ponsel flagshipnya yakni Galaxy S10 Series. Bukan dalam bentuk ponsel edisi khusus, Samsung merilis smart casing bertema Avengers.

Disebut smart casing, karena selain berfungsi melindungi S10 dan S10+ dari goresan, casing ini juga menawarkan pengalaman berbeda. Sebab, saat digunakan pertama kali, secara otomatis tampilan di layar akan berubah sesuai dengan tema casing yang dipilih. Selain tampilan layar, beberapa tampilan juga akan disesuaikan yaitu tampilan Always On Display hingga theme keseluruhan akan disesuaikan dengan seri Marvel yang terpasang pada Galaxy S10+ dan Galaxy S10.

“Kami sangat senang dapat memberikan pengalaman baru dari smartphone flagship kami Galaxy S10+ dan Galaxy S10 dengan menghadirkan serial limited edition hasil kerjasama kami dengan Marvel”, ujar Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile Marketing, Samsung Electronics Indonesia. “Serial limited edition dari smart casing Marvel ini menggambarkan kekuatan dari ikon avenger bagi konsumen Galaxy S10 yang juga sekaligus fans dari Marvel  yang akan memberikan pengalaman entertainment yang maksimal bagi mereka,” tambahnya.

Smart Casing edisi Marvel limited edition tersedia dalam 4 seri, yaitu Marvel Classic Marvel Comic, Captain America, Spiderman dan Iron Man. Limited Edition Smart Casing Marvel ini telah tersedia di Indonesia dengan harga Rp. 549.000 untuk casing Galaxy S10 dan Rp. 599.000 untuk casing Galaxy S10+ . Konsumen dapat membeli secara langsung di Samsung store ataupun secara online melalui www.samsung.com/id/galaxylaunchpack/marvel-case/

Dan bagi konsumen yang belum memiliki Galaxy S10 dan ingin menukarkan smartphone lama mereka, Samsung sedang mengadakan Galaxy S10 Upgrade Week di Sky Bridge Grand Indonesia dari tanggal 29 April hingga 5 Mei 2019.  Dengan penawaran menarik yaitu cashback hingga Rp 750.000, installment 0% hingga 18 bulan ataupun bundling menarik dengan Samsung Galaxy Buds. Untuk keterangan lebih lanjut konsumen dapat langsung mengunjungi https://www.samsung.com/id/offer/mobile/s10-promo/.