pulsa-logo

Marketplace Ini Tawarkan Harga Grosir Tanpa Minimum Order


Hairuddin

Kamis, 02 Mei 2019 • 21:05

Tokodistributor, Marketplace B2B, Online Store, Reseller Online


Marketplace B2B TokodistributorMarketplace B2B Tokodistributor

Belakangan ini, pertumbuhan transaksi online di tanah air tercatat mengalami peningkatan yang cukup tinggi. Tidak heran jika tren ini pun diikuti dengan menjamurnya marketplace baru yang salah satunya adalah Tokodistributor.

Marketplace B2B (Business to Business) ini digadang-gadang sebagai solusi bisnis untuk para reseller online/offline atau siapa saja yang ingin memulai usaha reseller.

Berbeda dengan marketplace serupa, Tokodistributor hadir dengan berbagai fitur menarik dan juga menyediakan berbagai produk grosir dari supplier tangan pertama. Pembeliannya sendiripun sangat memudahkan para pelaku bisnis pemula dengan modal terbatas. Selain produk yang bisa dibeli tanpa adanya minimum pembelian, tersedia juga pilihan fitur dropship untuk para reseller yang ingin mulai bisnis tanpa modal.

Lewat slogan “Harga Grosir Tanpa Minimum Order”, Tokodistributor pun menjadi sebuah solusi untuk membantu meningkatkan jumlah pengusaha baru di Indonesia yang masih jauh dari angka pengusaha di negara maju. Data BPS menyebutkan, jumlah pengusaha Indonesia hanya 3,1%. Namun angka ini masih jauh dibandingkan dengan negara maju yang mencapai 14%. Dengan adanya Tokodistributor, akan ada jembatan yang menjadi solusi untuk membantu meningkatkan gairah masyarakat untuk menjadi pengusaha.

Didukung dengan misinya untuk menciptakan peluang yang sama bagi semua orang terutama pengusaha baru, Tokodistributor berkomitmen menjadi sebuah inovasi digital yang akan menjadi wadah bagi semua orang yang ingin mengembangkan ataupun memulai bisnis mereka sendiri.

Dengan begitu, kehadiran Tokodistributor akan memberikan peluang untuk para mahasiswa, ibu rumah tangga hingga para karyawan yang ingin menambah penghasilan mereka. Harga produk grosir dari supplier tangan pertama dari Tokodistributor tentu akan memudahkan reseller untuk menjual kembali produk tersebut secara online melalu social media, marketplace B2C maupun secara offline kepada teman, saudara, kerabat, dan lingkungannya.

Menariknya, bagi para reseller yang belum memiliki pengalaman berjualan, baik secara online maupun offline, Tokodistributor akan memberi edukasi dan pelatihan bisnis untuk berjualan secara gratis.