pulsa-logo

Sudah Tersedia, Ini Harga Asus Zenfone Live L2 di Indonesia


Deni Hardian

Kamis, 02 Mei 2019 • 21:53

asus zenfone live l2,harga asus zenfone live l2,pulsa,tabloidpulsa


Asus Zenfone Live L2 - AsusIDAsus Zenfone Live L2 - AsusID

Tanpa banyak kabar, Asus Indonesia mulai menggelontorkan smartphone murah terbarunya di Indonesia. Adalah Asus Zenfone Live L2 yang belum lama ini dikenalkan secara global.

Smartphone yang memulai debutnya pada 22 April yang lalu ini, mulai diedarkan dengan harga jual Rp 1.199.000. Dengan harga ini, konsumen akan mendapatkan Zenfone Live L2 dengan RAM 2GB dan memory internal 16GB.

Berbicara soal spesifikasi serta fitur yang ditanamkan, smartphone penerus dari Zenfone Live L1 ini datang dengan mengusung layar IPS berukuran 5.5 inci HD+ dengan rasio layar ke bodi mencapai 82,3%. Dilansir via akun Instagram AsusID, Zenfone Live L2 mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 430.

Beralih ke spesifikasi lainnya, di sektor fotografi Asus Zenfone Live L2 dikemas dengan sensor kamera belakang 13 MP f/2.0 dengan PDAF dan lensa 5P, sedangkan untuk selfie smartphone dibekali sensor 5 MP f/2.4 dengan Softlight LED. Ada beberapa mode kamera yang dibawa antara lain Night HDR, portrait, panorama, dan time-lapse. Sementara PixelMaster akan menawarkan 8 filter berbeda. Untuk keamanan, smartphone ini dibeklai fitur face unlock tanpa scanner sidik jari.

Asus Zenfone Live L2 menjalankan Android 8.1 Oreo dengan ZenUI 5 di atasnya. Smartphone ini didayai baterai 3000 mAh. Fitur konektivitas yang dibawa mencakup 2.4GHz Wi-Fi, Bluetooth 4.0, dan FM radio. Zenfone Live L2 menyertakan tiga slot kartu, dua untuk dual nano-SIM dan satunya lagi untuk microSD. KEdua slot SIM pada smartphone ini support jaringan LTE, tetapi hany asatu SIM yang bisa diset ke LTE/3G.