pulsa-logo

Redmi Sedang Siapkan Smartphone denganSnapdragon 855 Termurah?


Nariswari

Senin, 06 Mei 2019 • 14:36

Redmi Sedang Siapkan Smartphone denganSnapdragon 855 Termurah


logo Redmi (istimewa)logo Redmi (istimewa)

Redmi digadang-gadang sedang menyiapkan smartphone dengan Snapdragon 855. Menurut bocoran, perangkat Redmi tersebut akan dinamakan  “Raphael". Selain ditopang Snapdragon 855 juga akan kabarnya akan memiliki varian ROM 256GB dan fitur "GPU overclocking" yang terbuka secara manual.

Smartphone ini juga kemungkinan akan menggunakan desain kamera pop-up dan  tentunya akan menjadi perangkat Redmi pertama yang menggunakan desain semacam itu. Dikutip dari Gizchina, Lu Weibing (CEO Redmi) sebelumnya pernah menekankan bahwa flagship Redmi generasi terbaru akan  hadir dengan bezel bagian bawah yang sangat sempit, masih  mempertahankan jack headphone 3,5 mm, dan mengadopsi desain layar penuh (full screen display). Jika benar demikian, Redmi Raphael akan menjadi smartphone Redmi  pertama yang akan mengusung  desain  layar penuh.

Baru-baru ini, seorang penggemar Mi bertanya pada Lu Weibing di sebuah forum di Weibo, terkait dengan beberapa fitur yang akan dihadirkan di smartphone Redmi mendatang. Dia mengungkapkan bahwa smartphone unggulan Redmi tersebut  akan dibekali dengan  kamera yang jauh lebih kuat dan masa pakai baterai yang tahan lama.

Meskipun  spesifikasi smartphone ini belum banyak  disebutkan, namun smartphone ini kabarnya akan  menggunakan sensor kamera Sony IMX586 48MP dan kapasitas baterai  lebih dari 4,000 mAh. Dan terkait dengan  harga banderolnya, Redmi Raphael  akan  menjadi smartphone  yang diotaki  Snapdragon 855 termurah. (*)

Sumber