pulsa-logo

Pakai Snapdragon 855, OPPO Reno 10x Zoom Enak Buat Nge-game


Hairuddin

Selasa, 07 Mei 2019 • 13:35

OPPO, OPPO Reno, OPPO Reno 10x Zoom, Spesifikasi OPPO Reno 10x Zoom, Harga OPPO Reno 10x Zoom, Review OPPo Reno


OPPO Reno 10x Zoom main PUBG MobileOPPO Reno 10x Zoom main PUBG Mobile

Selain fokus pada kinerja kamera yang dibekali teknologi 10x Lossless Zoom, OPPO Reno 10x Zoom ternyata tangguh juga dalam hal gaming. Kemampuan ini tidak lepas dari sokongan jeroan kelas flagship yang dijejalkan ke dalamnya.

Seperti diinformasikan sebelumnya, OPPO Reno 10x zoom hadir dengan chipset Snapdragon 855 dan tentunya membawa serta GPU Adreno 640 yang menyajikan 20% kecepatan grafis dibandingkan dengan pendahulunya. Selain itu, OPPO Reno 10x Zoom juga membawa fitur baru yakni Hyper Boost 2.0. Fitur ini merupakan pembaharuan dari fitur yang sebelumnya diperkenalkan pada perangkat R17 dan R17 pro pada 2018 yang lalu.

Hyper Boost 2.0 merupakan fitur yang terintegrasi dengan  ColorOS 6 dan terdiri dari 2 teknologi utama : Touch Boost untuk akselerasi control sentuh dan Frame Boost untuk akselerasi frame per second saat bermain game. Seperti diketahui OPPO bekerjasama dengan Tencent Games dalam mengembangkan teknologi hyperboost, dengan fitur frame boost stabilitas game AOV meningkat hingga 31.38% sementara PUBG Mobile dapat mengurangi kemungkinan lag sebesar 44.1%. Untuk touch boost sendiri, respon sentuhan pada game AOV meningkat 16.2% dan penigkatan 21.6% terjadi pada game PUBG Mobile.

“Reno 10x Zoom tidak hanya menawarkan kualitas kamera yang diusungnya, namun memiliki kekuatan tersembunyi untuk bermain game online dengan grafis tinggi, kehadiran prosesor snapdragon 855 dengan dikombinasikan fitur Hyper Boost 2.0 tentunya akan membuat pengalaman game lebih menyenangkan. Yang menariknya, kami memberikan teknologi tri cooling control sebagai solusi pendinginan perangkat saat digunakan bermain game pada waktu lama,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Tri-cooling Control  merupakan sebuah solusi control suhu perangkat smartphone yang terdiri Thermal Gel + Graphite Sheet + Copper Pipe Liquid Cooling. Perpaduan ketiga teknologi ini akan emmebrikan efek penyebaran panas yang lebih merata sehingga perangkat terus dalam kondisi suhu terjaga apabila digunakan dalam waktu lama dalam bermain game. Teknologi ini biasanya terdapat pada perangkat flagship maupun perangkat smartphone gaming, naumn OPPO berupaya membawa teknologi ini ke perangkat perium high end terbaru, OPPO Reno 10x zoom.