pulsa-logo

Kolaborasi Gameloft dan Microsoft Hadirkan Game Hit Xbox Live di Ponsel


Fauzi

Rabu, 08 Mei 2019 • 10:42

Gameloft,Microsoft,Asphalt 9: Legends,Asphalt 8: Airborne,Dragon Mania Legends


Ilustrasi, Image: GameloftIlustrasi, Image: Gameloft

Seiring dengan kemitraannya dengan Microsoft, Gameloft mengumumkan bahwa Xbox Live akan datang untuk memilih game seluler Gameloft, dimulai dengan Asphalt 9: Legends, Asphalt 8: Airborne, dan Dragon Mania Legends.

Kerja sama ini memberikan akses untuk para gamer yang disederhanakan ke fitur-fitur populer Xbox Live dan fungsionalitas yang baru tersedia di ponsel.

Pengumuman Microsoft, yang dibuat sebelumnya di Build Conference. CEO Microsoft, Satya Nadella, mengkonfirmasi seluruh rangkaian fitur untuk pemain dengan akun Xbox Live. Pemain akan dapat membuka kunci prestasi Xbox, melihat Daftar teman-teman Xbox mereka, dan membandingkan peringkat mereka dengan papan peringkat Xbox, dan banyak lagi.

Baudouin Corman, COO Gameloft  menyatakan pihaknya sangat senang bisa bermitra dengan Microsoft untuk menghadirkan jaringan Xbox Live ke dalam game andalan Gameloft.

“Sebagai salah satu mitra pertama yang mendukung Xbox Live di perangkat seluler, kami berupaya memberikan kepada komunitas kami lebih banyak cara untuk mengalami permainan kami dan memperluas kesenangan mereka, sambil terus menerus menghadirkan konsol, PC, dan seluler bersama,” lanjutnya.

Pembaruan Xbox Live baru akan datang ke game-game ini di tahun mendatang, dengan lebih banyak fitur dan pengumuman akan dibuat di masa depan. (Ozi)

Sumber: PR