pulsa-logo

Sstt, Begini Tampang dan Bocoran Spek Realme X


Fauzi

Rabu, 08 Mei 2019 • 11:38

Realme,Realme X


Realme X, Image: via WeiboRealme X, Image: via Weibo

Kabar soal Realme yang akan masuk ke pasar Cina sudah mencuat sejak beberapa waktu lalu. Realme X adalah satu di antara smartphone yang diluncurkan perusahaan di negara asalnya tersebut.

Mengacu pada informasi terbaru, Realme X akan diluncurkan pada 15 Mei di Cina. Seiring dengan itu, bocoran smartphone pun terus mencuat, termasuk penampakannya.

Seperti terlihat pada gambar di atas, seperti itulah penampakan Realme X yang diposting oleh petingginya, Xu Qi Chase.

Dalam gambar tersebut seperti apa wujud desain bagian muka realme X yang nampak terlihat tidak memiliki notch. Hal ini kian menegaskan bahwa smartphone akan mengadopsi fitur kamera selfie pop-up, yang menjadikannya sebagai smartphone pertama realme dengan fitur demikian.

Realme X diperkirakan bakal menjalankan Android 9 Pie dengan ColorOS 6 di atasnya. Menurut bocoran lainnya, smartphone ini digadang akan mengusung panel AMOLED dengan rasio layar ke bodi mencapai 91,2%. Kamera selfie pop-up smartphone ini juga disebut-sebut dapat bekerja hingga 200.000 kali.

Realme X akan diotaki oleh prosesor Snapdragon 730, dan membawa fitur menarik lain seperti sensor sidik jari di layar, dan teknologi fast charging VOOC 3.0. Dari sektor fotografi, smartphone ini juga digadang bakal menampilkan dual-camera belakang 48 MP + 5 MP (depth sensor). Benarkah? (Ozi)

Sumber: 1, 2