pulsa-logo

Pre Order Nokia 4.2 Tersedia Mulai 9 Mei, Segini Harganya?


Aldrin Symu

Rabu, 08 Mei 2019 • 17:49

nokia 4.2,


Smartphone Nokia 4.2 akan tersedia dalam warna hitam dan pembelian pre-order berlangsung mulai tanggal 9 sampai 19 Mei melalui Blibli.com, Shopee, Erafone dan Sentra Ponsel.

Smartphone ini dirancang khusus dengan desain sculpted-glass dan layar selfie-notch. Ponsel ini juga menawarkan tampilan luar yang bukan sekedar pembungkus, dan dilengkapi dengan kamera belakang ganda, biometric face unlock dan chipsep Qualcomm Snapdragon generasi terkini, seluruhnya didukung kekuatan Android 9 Pie terbaru.

Miranda Warokka, Head of Marketing Indonesia berusaha meyakinkan bahwa Nokia 4.2 menghadirkan Android terbaik dan tren terkini. Banyak dari fitur unggulan di Nokia 4.2 didukung AI, seperti face unlock untuk memberi Anda akses cepat, tanpa disentuh membuka pengunci smartphone atau akses Google Assistant khusus untuk membuka aplikasi lebih cepat, seperti aplikasi kamera dan memilih bothie. Nokia 4.2 juga memungkinkan Anda mengakses Google Assistant tanpa membuka pengunci smartphone setelah melakukan pengaturan.

Bila dilihat dari sisi hardware, sebenarnya Nokia 4.2 terkesan biasa saja dengan chipset Qualcomm Snapdragon 439 octa-core dan dukungan OS Android 9 Pie. Yang cukup mengherankan, Nokia 4.2 ini ditawarkan dengan kisaran harga Rp. 2.499.000.