pulsa-logo

Sstt, Begini Sosok Motorola One Vision, Android One dengan Layar Bolong


Fauzi

Kamis, 09 Mei 2019 • 15:03

Motorola,Motorola One Vision


Image: Via MobielkopenImage: Via Mobielkopen

Sedianya Lenovo baru akan meluncurkan smartphone terbaru Motorola ini pada pertengahan Mei nanti. Namun, menjelang peluncurannya yang tidak lama lagi itu, smartphone yang digadang sebagai Motorola One Vision sudah mulai terkuak sosoknya.

Baru-baru ini laman Mobielkopen mengungkap sosok Motorola One Vision. Terlihat jelas smartphone memilki panel belakang warna biru dan branding Android One di bagian bawahnya.

Nampak pula pada sosok yang tersaji, smartphone akan datang dengan dual-camera belakang, dan memiliki sensor sidik jari juga di bagian belakang. Layar smartphone cukup luas dnegna ukuran 6.2 inci dan memiliki lubang untuk sensor kamera selfie.

Motorola One Vision disebut bakal diotaki prosesor Exynos 9610 dan memiliki RAM 3/4GB dengan pilihan memori internal 32/64/128GB. Di sektor fotografi, smartphone akan menyematkan fitur dual-camera dengan sensor utama beresolusi 48 MP.

Untuk menyuplai daya, smartphone ini akan dibekali baterai berkapasitas 3500 mAh yang berkemungkinan akan bisa diisi via jalur USB Type-C.

Menurut sejumlah laporan, Motorola One Action Vision akan diluncurkan pada 15 Mei nanti. Jadi, tunggu saja. (Ozi)

Sumber: 1, 2