pulsa-logo

Asus Bocorkan Spesifikasi yang Akan Dibawa Zenfone 6


Fauzi

Jum'at, 10 Mei 2019 • 13:56

Asus,Zenfone 6,Snapdragon 855


Image: Asus via TwitterImage: Asus via Twitter

Jelang peluncurannya yang akan digelar pada 16 Mei nanti, Asus mengkonfirmasi sejumlah fitur yang akan diboyong di perangkat unggulannya, Zenfone 6.

Lewat akun Twitter resminya, brand asal Taiwan ini memposting sebuah gambar yang hendak mengkonfirmasi bahwasanya ZenFone 6 akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 855. Selain itu, smartphone juga tertulis memiliki Notification LED, jack 3.5 mm, smart key, dan tiga slot kartu.

Nampak pula pada gambar, komponen lain smartphone seperti tombol power dan volume yang terletak di sebelah kanan.

Selain informasi tadi, seorang petinggi Asus juga dikabarkan telah berbagi informasi terkait Zenfone 6 via Instagram dalam dalam bentuk kode morse. Ketika dikonversi, kode tersebut ternyata berisi informasi terkait spesifikasi lain dari smartphne ini. Tertulis bahwa smartphone akan datang dengan fitur dual-camera (48  MP+ 13 MP) serta memiliki baterai 5000 mAh. Sementara bocoran lainnya juga mengungkap bawah layar smartphone ini akan menawarkan resolusi 2340 x 1080 piksel.

Masih dari bocoran spesifikasinya, Zenfone 6 disebut akan memiliki RAM 6GB, memori internal 128GB, dan menjalankan Android Pie untuk sistem operasinya. (Ozi)

Sumber: 1, 2