pulsa-logo

Spek Oppo K3 Mulai Diumbar, Ada Kamera Selfie Pop-up dan SD 710


Fauzi

Jum'at, 10 Mei 2019 • 14:20

Oppo,Oppo K3,Snapdragon 710,VOOC 3.0


Image: TENAA via Nashville Chatter ClassImage: TENAA via Nashville Chatter Class

Rangkaian spesifikasi smartphone Oppo yang akan datang kembali muncul ke permukaan.

Kali ini adalah smartphone yang tak lain penerus dari Oppo K1 yang digadang bakal datang sebagai Oppo K3. Spesifikasi smartphone telah dibocorkan secara online dari laman Weibo, di Cina.

Disebutkan Oppo K3 sepertinya akan memiliki desain layar tanpa notch, sebaliknya smartphone ini akan mengadopsi kamera selfie pop-up yang memang menjadi tren, khususnya di industry smartphone Cina.

Soal spesifikasi lainnya, smartphone ini diperkirakan bakal datang mengusung layar 6.5 inci Full HD dan akan didayai baterai 3700 mAh didukung VOOC 3.0. Menurut keterangan lainnnya, Oppo K3 juga disebut-sebut akan diotaki oleh prosesor Snapdragon 710.

Semenatara dari sektor fotografi, Oppo K3 akan dibekali lensa utama pada bagian depan maupun belakan gdengan resolusi 16 MP. Hanya saja untuk alat bidik yang terletak di bagian belakang, smartphone ini juga memiliki sensor sekunder beresolusi 2 MP.

Konon bocoran Oppo K3 tidak berhenti sampai di situ, spesifikasi smartphone ini disebut memiliki kesesuaian dengan model smartphone yang terpampang di TENAA dengan nomor model OPPO PCGM00 / PCGT00. Di mana desain smartphone dengan nomor model tadi disebut mirip seperti seri Oppo Reno. (Ozi)

Sumber: 1, 2