pulsa-logo

Bakal Segera Rilis, Begini Spesifikasi Vivo Y3


Fauzi

Sabtu, 11 Mei 2019 • 10:51

Vivo,Vivo Y3


Image: IndiaShoppsImage: IndiaShopps

Brand asal Cina, Vivo, terbilang cukup gencar dalam mempersiapkan produk baru untuk meramaikan pasar. Baru-baru ini satu lagi calon smartphone Vivo mulai terendus keberadaannya di dunia maya.

Adalah vivo Y3 smartphone yang nampak tengah dipersiapkan perusahaan untuk dirilis dalam beberapa waktu ke depan. Sosok smartphone ini muncul dengan varian warna yang disebut Peach Powder. Meski juga aka nada varian lain, yakni Peacock Blue.

Kabarnya smartphone ini akan memiliki layar 5.35 inci dengan resolusi 1544 x 720 piksel dengan notch tetesan air di atasnya.

Kinerja  smartphone akan ditenagai oleh chip MediaTek Helio P35 yang ditandem dengan RAM 4GB dan memiliki memori internal 64 GB atau 128GB. Dari sektor fotografi smartphone akan dikemas dengan triple camera belakang berkonfigurasi 13 MP + 8 MP + 2MP (depth sensor). Sementara untuk selfie dan video call, smartphone ini mengandalkan sensor 8 MP.

Alih-alih mengadopsi sensor sidik jari di layar, smartphone menyajikannya di panel belakang. Dengan demikian, dispekulasikan smartphone ini akan dirilis dengan harga yang relatif terjangkau. Smarthpone juga belum mengadopsi port USB-C , alias masih menggunakan port microUSB.

Bodi smartphone berkemungkinan menggunakan bahan polikarbonat dengan dimensi 159.43 x 76.77 x 8.92 mm dan memiliki berat 190,5 gram. Untuk menyuplai daya, smartphone ini ditenagai baterai cukup besar,yakni 5000 mAh.

Konon Vivo Y3 akan segera diluncurkan di Cina dan dijual dengan harga ritel sekitar 1400 yuan atau setara (Rp3 jutaan). (Ozi)


(Sumber)