pulsa-logo

Penampakan Asus Zenfone 6 dengan Double Slider


Fauzi

Minggu, 12 Mei 2019 • 09:02

Asus,Zenfone 6


Image: SlashLeaksImage: SlashLeaks

Berhubung dengan jadwal peluncurannya yang tidak akan lama lagi, bocoran soal Asus Zenfone 6 kian tak terbendung. Kali ini soal desain smartphone itu yang diungkap oleh seorang pembocor dari India.

Pembocor ini mengunggah sejumlah foto dari Zenfone 6 yang memperlihatkan fitur desain dari smartphone tersebut. Dari bocoran itu Zenfone 6 nampak terlihat akan mengadopsi desain slider (geser).

Asus Zenfone 6 memang tidak dating dengan layar berponi, sebagai gantinya berdasarkan rumor sebelumnya disebutkan jika smartphone ini berkemungkinan akan menggunakan konsep geser.

Image: SlashLeaksImage: SlashLeaks

Menariknya, dari bocoran terbaru inilah terlihat smartphone akan mengadopsi desain apa yang disebutnya sebagai ‘double slider’. Jadi, pengguna bisa menggeser ponsel ke atas untuk mengatur stereo speaker dan menggeser ke bawah untuk mengakses kamera selfie yang terletak di bagian atas diapit oleh dua lampu flash di kiri dan kanan smartphone.

Di sisi bagian bawah, smartphone nampak mengemas port USB-C dan memiliki jack audio 3.5 mm. Sementara di bagian belakangnya terlihat dua sensor kamera bertengger yang tersusun secara horizontal di bagian tengah bersandingan dengan lampu kilat LED. Di bawah sensor kamera juga nampak terlihat adanya sensor sidik jari.

Selain bocoran foto, desain Zenfone 6 juga diungkap dalam format video di Youtube. Di sini terlihat wujud smartphone dari semua sisi.


Asus Zenfone 6 diharapkan bakal diluncurkan pada 16 Mei. Jika demikian untuk lebih jelas soal apa yang akan ditawarkan smartphone ini, semoga akan terungkap dalam waktu dekat ini. (Ozi)

Sumber: 1, 2