pulsa-logo

Trio Tablet Samsung Akhirnya Sudah Bisa Dibeli


Deni Hardian

Senin, 13 Mei 2019 • 11:40


Samsung Galaxy Tab SeriesSamsung Galaxy Tab Series

Setelah beberapa waktu lalu dikenalkan di Indonesia, akhirnya Samsung mulai mengedarkan perangkat tablet terbarunya di Indonesia. Tablet Android yang terdiri dari Samsung Galaxy Tab S5e, Galaxy Tab A10 dan Galaxy Tab A with S Pen ini memulai debutnya di Indonesia pada tanggal 10 April yang lalu. Namun 3 tablet terbaru Samsung ini benar-benar sudah bisa dibeli melalui distributor resminya dengan harga yang bervariasi.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Galaxy Tab S5e yang hadir dalam tiga varian warna yaitu Black, Gold, dan Silver. Galaxy Tab S5e akan dijual dengan harga Rp. 7.499.000 dan Galaxy Tab A10 dengan varian warna Black, Silver dan Gold dijual dengan harga Rp. 4.999.000. Dan yang terakhir yakni Galaxy Tab A with S Pen memiliki varian warna Black dan Silver dijual dengan harga Rp. 3.999.000. Pembeli Galaxy Tab A with S Pen akan mendapatkan penawaran terbatas berupa free license dari ruangguru dan dreambox parental control selama 1 bulan.     

Sekilas mengenai Galaxy Tab S5e, tablet ini dirancang untuk produktivitas dan entertainment, Galaxy Tab S5e mengemas fitur pintar dengan bobot yang lebih tipis dan ringan dengan kualitas layar Super AMOLED. Teknologi suara Dual Speaker 3D Dolby Atmos pada Galaxy Tab A10 turut memperkaya pengalaman entertainment pengguna, serta Galaxy Tab A with S Pen menghadirkan fitur-fitur menarik untuk mendukung kegiatan belajar dan kemudahan mengajar.

Sedangkan untuk Galaxy Tab with S Pen ini ditujukan untuk pengguna yang sudah berkeluarga, tablet menjadi perangkat pilihan mereka sebagai medium pendukung pembelajaran bagi anak-anak, baik untuk pembelajaran yang bersifat formal hingga belajar melalui video dan audio. Samsung Galaxy Tab A with S Pen memiliki pena digital untuk melengkapi produktivitas penggunanya, seperti mengerjakan latihan bimbingan belajar dari Ruangguru yang bekerjasama dengan Samsung, mendukung kegiatan belajar yang lebih menarik dan kemudahan kegiatan belajar mengajar. S Pen pada Tab A telah ditingkatkan sedemikian rupa sehingga memiliki presisi yang lebih baik yaitu lebih dari 4000 pressure level, untuk menggambar ataupun mencatat. Melalui aplikasi Ruangguru yang terdapat dalam Samsung Galaxy Tab A with S Pen, pengguna dapat mengakses ribuan video pembelajaran yang diajarkan oleh guru-guru terbaik di Indonesia. Siswa dapat mengakses video belajar, latihan soal dan rangkuman berbentuk infografis dalam misi belajar yang telah dibuat khusus untuk semua pelajaran di semua jenjang mulai dari kelas 1 SD - 12 SMA sesuai dengan kurikulum nasional (KTSP, K13, K13 Revisi)

Tertarik?