pulsa-logo

Sudah Tersedia, Ini Harga Xiaomi Mi 9 SE di Pasaran


Deni Hardian

Senin, 13 Mei 2019 • 11:42

mi 9,mi 9 se,mi 9 se indonesia,mi 9 se global version,garansi distributor


Mi 9 dan Mi 9 Se (image:mi.com)Mi 9 dan Mi 9 Se (image:mi.com)

Setelah beberapa waktu yang lalu pasar ponsel tanah air sudah kedatangan smartphone flagship Xiaomi meskipun tersedia secara tidak resmi. Kali ini versi hemat dari smartphone flagship terbaru Xiaomi sudah mulai banyak dijual oleh pedagang ponsel tanah air.

Adalah Xiaomi Mi 9 SE yang ketersediaannya sudah bisa ditemui di beberapa e-commerce ternama. Xiaomi Mi 9 SE dijual di pasaran terdiri dari 2 versi yang berbeda. Untuk yang termurah Xiaomi MI 9 SE dijual dengan harga berkisar Rp 4,2 jutaan dengan pilihan RAM 6GB dan memory internal 64GB. Sementara untuk versi tertingginya yang dibekali dengan memory internal 128GB dijual dengan harga mulai 4,8 jutaan rupiah.

Sebagai informasi, Xiaomi Mi 9 SE yang tersedia merupakan smartphone bergaransi tidak resmi. Smartphone ini hanya dikover oleh garansi lokal seperti B-Cell ataupun hanya sekedar garansi toko. Namun jika dilihat dari harga jualnya, smartphone ini menawarkan beragam fitur menarik yang sudah tertanam didalamnya.

Sekilas mengenai Xiaomi Mi 9 SE, smartphone ini hadir dengan 3 kamera belakang plus kamera selfie beresolusi 20 megapiksel. Xiaomi Mi 9 SE tampil dengan ukuran yang lebih mungil dengan layar berukuran 5.97 inci. Layar yang tertanam juga sudah menggunakan teknologi layar Super AMOLED, resolusi layar FHD+ (1080 x 2340piksel) serta tambahan poni mungil di bagian atas.

Untuk menopang kinerjanya, Xiaomi Mi 9 SE menjadi smartphone pertama yang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 712. chipset ini memiliki basis produksi 10 nm dengan prosesor octa-core, Bluetooth 5.0 dan modem LTE yang sangat cepat, juga kemampuan AI. Tertanam pula Adreno 616 untuk memaksimalkan kinerja grafisnya.

Fitur andalan lain yang tertanam pada smartphone ini antara lain baterai berkapasitas 3070 mAh dengan kemampuan fast charging 18W, game booster, NFC dan antarmuka MIUI 10. (*)