pulsa-logo

Benarkan Ini Cetakan Bodi iPhone 2019?


PULSA

Senin, 13 Mei 2019 • 18:57

apple,iphone,iphone 11,iphone XI,iphone 2019,iphone XR 2


image credit: Mark Gurmanimage credit: Mark Gurman

Mold atau cetakan untuk membuat bodi iPhone 2019 diduga tengah bocor. Hal ini diketahui dari gambar yang dibagikan via Twitter oleh Mark Gurman. Dia mengunggah gambar cetakan yang diduga yang akan digunakan untuk iPhone 2019, termasuk iPhone 11 dan juga iPhone XR 2.

Mengingat hingga saat ini nama perangkat iPhone 2019 yang belum terungkap maka informasi ini memang masih berupa rumor. Meski demikian, cetakan ini memang terlihat sangat mirip dengan gambar-gambar bocoran tentang iPhone 2019 sebelumnya. Perbedaan utamanya adalah kamera di bagian belakang.

Dari bocoran cetakan itu diketahui ada dua tipe iPhone dengan perbedaan utama di kamera. iPhone 11 dikabarkan memiliki pengaturan tiga kamera, sedangkan iPhone XR 2 dapat menggunakan desain dua kamera. Selain itu, yang hilang adalah benjolan kamera dan Apple sepertinya memilih bentuk kotak untuk mengelompokkan kamera dan lensa menjadi satu.

Gurman sendiri telah memiliki rekam jejak yang cukup baik dalam rumor soal Apple juga soal peluncuran produk yang akan datang, sehingga ada kemungkinan bahwa bocoran ini bisa menjadi nyata, tetapi sekali lagi ini baru sekedar rumor jadi bisa saja berbeda. (*)

Sumber