pulsa-logo

Louis Vuitton Garap Tas dengan Layar Fleksibel


Nariswari

Senin, 13 Mei 2019 • 20:40

Louis Vuitton Garap Tas dengan Layar Fleksibel


Salah satu koleksi LV (Ubergizmo)Salah satu koleksi LV (Ubergizmo)

Selama ini layar fleksibel  lebih umum ditemukan di smartphone lipat, smartphone berdesain curved screen, banner iklan kreatif, atau beberapa smartwatch terkin.  Sekarang  penggunaan layar flesibel makin beragam dengan mausk ke ranah fashion. Rumah mode mewah Louis Vuitton mungkin telah menemukan penggunaan layar fleksibel untuk beberapa jajaran tas tangan wanita besutan mereka.

Prototipe tas tangan ini dipamerkan selama acara runway show  Cruise 2020 di New York City. Selama pertunjukan, pajangan pada tas tangan keren berbahan layar fleksibel ini  digunakan untuk menampilkan video pemandangan kota New York secara acak. Tak hanya itu, layar fleksibel di tas tangan tersebut juga ada yang menampilkan demo browser internet. Sangat keren dan kreatif.

 

 

 

 

 


View this post on Instagram

 

 

 

 

 

 

 

 

 

#LVCruise Canvas of the Future. #LouisVuitton premiered prototypes of a new cutting-edge bag design on the runway today. Watch the show now on Instagram

A post shared by Louis Vuitton Official (@louisvuitton) on

Meski  memiliki kesan yang tidak umum,  namun  ini adalah penggunaan teknologi yang menarik. Dan patut diapreasiasi bahwa teknologi layar juga  memiliki tempat di dunia fashion.

Seperti diungkap ubergizmo, juru bicara  dari rumah mode Louis Vuitton mengatakan bahwa ide penggunaan layar fleksibel itu awalnya adalah untuk memikirkan tas tangan sebagai  “perpanjangan” dari smartphone, dengan desain yang futuristik.

Sayangnya, Louis Vuitton  belum memberikan keterangan apapun apakah tas ini akan diproduksi massal dan dijual bebas seperti tas mewah lainnya.  (*)

Sumber