pulsa-logo

Bocor, Redmi Pro 2 Bakal Punya Spesifikasi Menggoda


Fauzi

Selasa, 14 Mei 2019 • 11:06

Redmi,Redmi Pro 2,Snapdragon 855


Image: Weibo via SparrowsNewsImage: Weibo via SparrowsNews

Redmi dikabarkan sedang menyiapkan satu smartphone andalan yang diotaki prosesor Snapdragon 855.

Menurut spekulasi, smartphone tersebut diduga sebagai Redmi Pro 2. Asyiknya lembar spesifikasi smartphone ini sudah bocor ke publik.

Redmi Pro 2 disebut-seut bakal memiliki desain yang mirip seperti Redmi Note 7. Hanya saja layar Redmi Pro 2 disebut tidak memiliki notch, lantaran smartphone yang digadang bakal datang mengusung kamera selfie pop-up beresolusi 20 MP.

Meski datang dengan layar penuh tanpa notch, nampak terlihat smartphone ini memiliki bezel di area bawah (dagu) yang agak besar. Hal ini sepertinya patut dimaklumi mengingat smartphone ini diperkirakan bakal dijual dengan harga sedikit lebih miring bila dibanding dengan flagship lain.

Redmi Pro 2 memiliki layar 6.39 inci dengan resolusi FHD+ yang diproteksi dengan Gorilla Glass 5 dan akan mengadopsi sensor sidik jari di layar.

Di bagian belakang smartphone terdapat sensor triple camera yang sensor utamanya akan menawarkan resolusi 48 MP. Redmi Pro 2 didayai baterai 3600 mAh dan mendukung fast charging 3600 mAh. Seperti smartphone Redmi lainnya, smartphone ini juga bakal dilengkapi dengan port IR.

Redmi Pro 2 berkemungkinan bakal diumumkan dalam waktu dekat dan tersedia dalam varian warna merah, biru, dan hitam. (Ozi)


Sumber: 1, 2