pulsa-logo

Redmi K20 Bakal Jadi Seri Pembunuh


PULSA

Selasa, 14 Mei 2019 • 23:16

resmi,redmi k20,redmi k20 pro,redmi killer


teaser Redmi K20 (Weibo)teaser Redmi K20 (Weibo)

Smartphone unggulan Redmi generasi mendatang adalah salah satu perangkat yang paling ditunggu tahun ini. Mengingat smartphone tersebut akan dibekali dengan spesifikasi high-end. Dan hadirnya smartphone Redmi tersebut adalah sekaligus momentum  yang besar bagi Redmi untuk pertama kalinya menggarap perangkat Redmi  dengan spesifikasi kelas atas.

Lu Weibing (General Manager Redmi) kemarin (13/5) memposting sebuah teaser di Weibo, dan beliau mengatakan bahwa Redmi akan mengumumkan nama dari smartphone terbaru Redmi hari ini  (Selasa, 14 Mei 2019, waktu setempat di China). Kabar terbaru mengkonfirmasi bahwa penamaan untuk seri papan atas Redmi itu adalah K20. Akun tersebut juga mengunggah nama dibalik K20 yang artinya adalah Killer atau Pembunuh.

Menurut bocoran, ada kemungkinan bahwa salah satu ponsel akan menampilkan layar AMOLED 6,39 inci dan menyuguhkan beberapa varian RAM, mulai dari 6GB atau 8GB dan opsi penyimpanan, mulai dari 64GB, 128GB dan bahkan 256GB.

Redmi K20 Pro kemungkinan  akan dibangun dengan casing berbahan plastik solid. Smartphone ini akan ditenagai  baterai berkapasitas 4,000mAh, kamera utama 48MP, kamera selfie 32MP. Beberapa waktu sebelumnya, Xiaomi telah mengkonfirmasi bahwa smartphone unggulan Redmi akan memiliki sensor sidik jari yang tertanam di dalam layar. Selain itu akan dibekali dengan fitur kamera  ultra wide lens, dan menawarkan masa pakai baterai selama 2 hari. Smartphone ini juga akan mengadopsi desain kamera selfie dengan mekanisme pop-up. (*)

Sumber