pulsa-logo

Siap Dikenalkan, Ini Detail Spesifikasi Honor 20


Deni Hardian

Rabu, 15 Mei 2019 • 14:52


Honor 20 - FonearenaHonor 20 - Fonearena

Honor yang mulai menunjukkan eksistensinya di pasar smartphone global kembali menyiapkan smarthone premium terbarunya. Smartphone yang dikabarkan akan segera diresmikan pada 21 Mei mendatang ini telah terungkap detail spesifikasi serta fitur yang ditanamkan.

Akan segera memulai debutnya di London, Inggris. Honor 20 bakal hadir dengan panel layar berukuran 6.26 inci serta kamera selfie yang tertanam di bawah layar 32 MP dengan aperture f/2.0. Layar yang tertanam ini memiliki resolusi full HD 2340×1080 piksel.

Tak hanya menarik dari teknologi layar yang ditanamkan, Honor 20 juga menghadirkan kamera belakang dengan teknologi kekinian dimana kamera belakang yang tertanam terdiri dari 4 lensa. Lensa utama pada Honor 20 adalah 48 megapiksel dengan sensor Sony IMX586 dan bukaan lensa f/1.8. Sementara itu lensa kedua mengakomodasi pengambilan gambar dengan sudut lebar (ultra-wide) dengan resolusi 16 megapiksel. Sementara lensa ketiga dan keempat sama-sama memiliki resolusi 2 megapiksel yang menghasilkan foto dengan efek makro dan bokeh.

Selain menggoda dengan fitur fotografi yang ditanamkan, Honor 20 juga dikabarkan akan dibekali dengan dapur pacu yang memiliki kinerja yang mumpuni yakni Kirin 980. Chipset yang tertanam ini sudah dikombinasikan dengan RAM 6GB dan memory internal 128GB.

Fasilitas lain yang juga dikabarkan akan menghiasi perangkat ini adalah dukungan baterai berkapasitas 3750 mAh yang dikombinasikan dengan fast charging, serta dukungan Magic UI 2.1 berbasis OS Android 9.0 Pie.

Meski sudah terungkap bocoran spesifikasi yang akan ditanamkan, namun harga jual dari Honor 20 masih menjadi teka-teki. Penasaran, tunggu kabar terbaru selanjutnya.

Sumber