pulsa-logo

Ini Penampakan Oppo Reno Gundam Edition


Nariswari

Kamis, 16 Mei 2019 • 00:25

oppo,reno,oppo reno,oppo reno gundam edition


Penampakan Oppo Reno Gundam (Gizmochina)Penampakan Oppo Reno Gundam (Gizmochina)

Oppo diketahui dalam waktu dekat akan meluncurkan smartphone edisi khusus terbarunya yang dinamakan Oppo Reno Gundam Edition, di China. Sesuai dengan namanya, smartphone ini adalah hasil  “kolaborasi” antara perusahaan smartphone Oppo dan tokoh populer dari serial fiksi ilmiah yang dibuat oleh studio Sunrise, yakni Gundam.  

Meluncurkan  smartphone edisi khusus  tampaknya telah menjadi semacam  tren saat ini.  Belakangan ini, smartphone edisi khusus makin banyak  diluncurkan daripada  beberapa tahun yang lalu. Hal ini biasanya  bertujuan untuk promosi proyek tertentu atau promosional film baru.

Dalam langkah yang sama, Oppo bermitra dengan Gundam, akan meluncurkan smartphone edisi khusus yang diperkirakan akan dinamakan  “Oppo Reno Gundam Edition”.

Namun, kedua  perusahaan ini belum secara resmi mengumumkan perkembangan  rencana peluncuran Oppo Reno Gundam Edition. Akan tetapi menurut bocoran kabar terbaru menyebutkan bahwa smartphone ini  akan memiliki bezel minimalis di sekitar tampilan layar, dan akan hadir dengan desain layar berponi  (untuk menempatkan kamera depan, dan jajaran sensor). Di sisi belakang, smartphone ini akan dibekali dengan dual kamera utama yang ditempatkan di bagian tengah atas.

Bocoran  tersebut juga mengungkapkan desain panel belakang smartphone yang memiliki desain yang unik, dan menggambarkan tokoh animasi Gundam. Karena ini adalah edisi khusus Gundam, tentunya Oppo Reno Gundam Edition juga akan dibekali dengan berabagai theme,  interface dan wallpaper bertema Gundam.

Oppo baru-baru ini meluncurkan seri Oppo Reno yang “menggantikan” Oppo R Series  yang telah berumur satu decade. Sejauh ini, Oppo  mengumumkan tiga ponsel di jajaran Reno  yakni  Oppo Reno, Reno 10X Zoom Edition, dan Reno 5G. Dan kemarin (14/5) muncul  bocoran informasi  tentang  Oppo Reno Z di media online. (*)

Sumber: 1, 2