pulsa-logo

Hari Ini Stok Redmi Note 7 Melimpah


Deni Hardian

Kamis, 16 Mei 2019 • 14:22

redmi note 7,xiaomi,harga redmi note 7,stock redmi note 7,pulsa,tabloidpulsa


Redmi Note 7Redmi Note 7

Setelah sekian lama sulit dicari oleh pecinta ponsel tanah air khususnya para MiFans, Xiaomi tampaknya mulai mendistribusikan smartphone andalan terbarunya yang bernama Redmi Note 7 dalam jumlah yang banyak baik melalui penjualan secara online maupun offline.

Melimpahnya stock Redmi Note 7 di pasaran diamini oleh salah satu staf Mi Store yang tak ingin disebutkan namanya yang mengungkapkan ketersediaan Redmi Note 7 bisa dibeli secara online maupun offline di mitra distributor resmi Xiaomi seperti Xiaomi Official Store Lazada hingga Xiaomi Official Store Shopee.

Sementara untuk penjualan secara offline, Xiaomi yang telah memiliki store tersendiri juga sudah berkolaborasi dengan Erafone untuk mendistribusikan perangkat ini dalam jumlah yang banyak. Alhasil, konsumen tak perlu khawatir ketika ingin membeli perangkat ini.

Smartphone yang hadir dengan fasilitas fotografi yang menawan dan dikombinasikan dengan kinerja yang mumpuni ini beberapa waktu yang lalu sempat langka di pasaran. Para konsumen saling berebut untuk membeli perangkat ini yang menyebabkan harga Redmi Note 7 di pasaran meningkat drastis.

Namun, dengan jumlah stock yang sudah melimpah harga Redmi Note 7 sudah kembali normal. Redmi Note 7 dengan varian RAM 3GB/32 GB dijual dengan harga Rp 2.299.000. Sementara untuk versi RAM 4GB/64GB dipatok dengan harga Rp 2.699.000. Tertarik membeli, segera kunjungi gerai Mi Store terdekat di kota anda. (*)