pulsa-logo

Motorola One Vision Resmi Diperkenalkan, Yuk Intip Spesifikasinya


Fauzi

Kamis, 16 Mei 2019 • 14:49

Motorola,Motorola One Vision


Image: MotorolaImage: Motorola

Kerap muncul belakangan lewat rumor, kini Motorola One Vision telah diperkenalkan resmi.

Kabarnya smartphone ini akan dijual dengna harga sekitar 299 euro (Rp4,8 jutaan) di Eropa dengan ketersediaan yang dijadwalkan pada pertengahan Mei, sementara untuk wilayah Asia dan Australia akan dirilis kemudian.

Soal spesifikasi yang dibawanya, Motorola One Vision tertulis memiliki layar 6.3 inci FHD+ (1080 x 2520 piksel) dengan aspek rasio 21:9 yang disebutnya sebagai CinemaVision by Moto. Menariknya, layar smartphone ini terlihat memiliki lubang, tempat sensor kamera depan berada. Untuk menyokong kinerjanya, smartphone ini diotaki oleh prosesor octa-core Exynos 9609 berkecepatan 2.2 GHz.

Di sektor fotografi, smartphone ini dibekali dual-camera belakang dengan sensor utama 48 MP f/1.7 Quad Pixel dengan OIS dan sensor sekunder 5MP (depth sensor). Di antara fitur kamera yang ditawarkan, yakni Night Vision dan 8x digital zoom. Sementara untuk kamera depannya, smartphone ini menawarkan resolusi 25MP f/2.0.

Motorola One Vision dikemas dnegna baterai 3500 mAh yang telah disokong dengan fast charging TurboPower. Masuk ke dalam program Android One, meski datang mengusung system operasi Android Pie, smartphone ini kelak juga akan dapat menikmati Android Q. Motorola One Vision akan dirilis dengan dua pilihan warna Sapphire Blue dan Bronze. (Ozi)

(Sumber)