pulsa-logo

Robert Downey Jr Jadi Bintang Iklan Oneplus 7


PULSA

Jum'at, 17 Mei 2019 • 01:19

oneplus 7,robert downey jr,bintang iklan oneplus,avengers,avengers:Endgame


Pose Robert Downey Jr untuk Oneplus 7 Pro (weibo/Robert dwoney Jr.)Pose Robert Downey Jr untuk Oneplus 7 Pro (weibo/Robert dwoney Jr.)

Nama Robert Downey Jr makin berkibar setelah film Avengers: Endgame memecahkan rekor box office. Kini, sang mega bintang itu pun kembali menjadi bintang iklan produk smartphone. Robert Downey Jr kali ini menyetujui kesepakatan dengan OnePlus. Menurut The Verge, Oneplus akan menggunakan wajah aktor terkenal itu di seluruh Asia, dengan focus di Cina dan India. Downey Jr pun telah mengunggah foto di halaman Weibo-nya yang terlihat memegang Oneplus 7 Pro dengan pose disamping mobile McLaren.

OnePlus hingga kini terkenal dengan komitmen pada produk kelas high end dengan harga terjangkau. Namun apakah dengan munculnya Downey Jr Oneplus bisa tetap mempertahankan komitmennya bermain pada level harga yang lebih murah disbanding para pesaingnya? Megingat banderol sang mega bintang yang tak murah melakonik satu iklan komersial.

Sekedar informasi, Onplus bukan merek pertama yang pernah menggunakan jasa Downey Jr, sebelumnya ada HTC yang harus merogoh kocek sebesar 12 juta dolar AS untuk kampanye pemasaran global selama dua tahun. Meskipun perjanjian OnePlus saat ini dengan sang aktor terbatas pada wilayah Asia, artinya mungkin banderolnya bisa lebih murah, tapi mungkin malah bisa lebih mahal mengingat kesuksesan film Avengers.

Di luar itu semua, sosok Robert Downey Jr tampaknya memang cocok untuk mencitrakan sebuah produk smartphone papan atas. Yang membuat penasaran, berapa nilai kontrak Robert Downey Jr untuk menjadi bintang iklan Oneplus? (*)