pulsa-logo

Advan Ungkap Jumlah Service Center dan Gelar Program Spesial Bagi Konsumen


Fauzi

Sabtu, 18 Mei 2019 • 14:44

Advan,Service Center


IlustrasiIlustrasi

Tidak hanya memperkenalkan smartphone baru, Advan juga mengungkap hal penting terkait layanan purna jual untuk para konsumennya.

Sebagai brand kebanggaan Indonesia, Advan menyatakan bahwa pihaknya terus mengembangkan jaringan pasar dan menguatkannya dengan berbagai upaya. Salah satunya menambah jaringan service center (Layanan purna jual) di seluruh Indonesia.

“Saat ini ada 64 service center yang tersebar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh hingga Papua. Dan, kita memberikan garansi pelayanan dapat terselesaikan dalam waktu satu jam,” kata Aria Wahyudi selaku GM Marketing Advan.

Aria mengatakan, hal tersebut merupakan komitmen untuk memberikan kepuasan dan rasa percaya jika produk Advan memerhatikan layanan purna jual dan kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan pelayan di kota mereka tinggal.

Sejurus dengan itu, pada momen Ramadhan kali ini Advan menawarkan penawaran spesial bagi konsumen. Salah satunya beli smartphone dan konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah jutaan rupiah.

“Kami menggelar program spesial berkah ramadhan. Salah satunya di ITC Roxy Jakarta tepatnya di Lobby Utara/utama . Setiap pembelian smartphone dan tablet di Roxy, konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah menarik jutaan rupiah. Caranya cukup menunjukkan bukti transaksi dan mereka berkesempatan mendapatkan hadiah pada money blower di sana. Seperti TV LED, folding bike, fan, rice coocker, juicer, dan hadiah menarik lainnya,” jelas Aria. (Ozi)

Sumber: PR