pulsa-logo

Kucing Lucu yang Terkenal Karena Wajahnya Sering di Buat Meme Ini Telah Tiada


PULSA

Sabtu, 18 Mei 2019 • 23:50

Kucing Lucu yang Terkenal Karena Wajahnya Sering di Buat Meme Ini Telah Tiada


Grumpy Cat (Ubergizmo)Grumpy Cat (Ubergizmo)

Meme sering digunakan untuk menunjukan ekspresi pada pembicaraan via platform chating. Bisa berupa gabar kartu, orang bahkan hewa. Nah, salah satu hewan yang popular atau sering digunakan adalah seekor kucing yang dijuluki ‘Grumpy Cat”.  Sayangnya kucing ini ternyata telah tiada.

Dalam sebuah postingan di Twitter oleh pemiliknya, diumumkan bahwa Grumpy Cat telah meninggal dunia karena komplikasi kesehatan pada usia 7 tahun. “Terlepas dari perawatan dari para profesional top, serta dari keluarganya yang sangat mencintai, Grumpy mengalami komplikasi dari infeksi saluran kemih baru-baru ini yang sayangnya menjadi terlalu sulit untuk diatasi. Dia meninggal dengan damai pada pagi hari Selasa, 14 Mei, di rumah dalam pelukan ibunya, Tabatha. ”, kata sang pemiliki di akun Twitter-nya.

Bagi mereka yang entah bagaimana tidak terbiasa dengan meme ini, meme Grumpy Cat menggambarkan seekor kucing yang dilahirkan dengan wajah pemarah yang terlihat alami, oleh karena itu dijuluki dengan Grumpy Cat. Foto-foto kucing ini digunakan untuk membuat meme yang mengekspresikan ketidaksenangan secara umum, dan memadukannya dengan wajahnya yang pemarah dan ternyata disukai, sehingga sangat mudah untuk melihat bagaimana ia menjadi meme klasik.

Meme itu kemudian mengilhami pembuat barang dagangan seperti sepatu, komik, proyek seni, dan banyak lagi, dan kemudian menjadi "juru bicara kucing" resmi untuk Friskies. (*)

Sumber