pulsa-logo

Segera Meluncur, Lenovo Z6 Youth Edition Akan Diotaki Chip Terbaru Qualcomm


Fauzi

Senin, 20 Mei 2019 • 14:31

Lenovo,Lenovo Z6 Pro,Lenovo Z6 Youth Edition


Image: via GizChinaImage: via GizChina

Lenovo sudah meluncurkan Z6 Pro beberapa waktu lalu. Nah, dalam waktu tidak lama lagi, perusahaan asal Cina itu juga dikabarkan bakal merilis satu smartphone, yang tak lain adalah versi ringan atau versi murah dari Lenovo Z6 Pro.

Nama smartphone adalah Lenovo Z6 Youth Edition dan akan diperkenalkan pada 22 Mei nanti. Sebagaimana informasi yang ada, Lenovo Z6 Youth Edition disebut bakal memiliki spesifikasi yang akan menjadi versi murah dari Lenovo Z6 Pro.

Di antaranya, Lenovo Z6 Youth Edition disebut bakal memiliki layar berkemampuan HDR10. Sementara bodi bagian belakangnya akan tampil dengan 8 lapisan skala nano dan akan memiliki varian warna hijau yang eye-catching.

Smartphone juga akan datang dengan fitur triple-camera dengan resolusi yang sayangnya belum diungkap. Smartphone akan mengadopsi port USB-C dan memiliki baterai 4050 mAh.

Disinyalir, Lenovo Z6 Youth Edition akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 730 yang merupakan chip paling anyar Qualcomm dan belum digunakan di ponsel manapun untuk saat ini.

Sejatinya, Samsung Galaxy A80 juga disebut-sebut bakal menggunakan prosesor yang sama namun hingga kini belum juga masuk pasar. Sehingga Lenovo kemungkinan akan menjadi yang pertama memboyong chip terbaru tersebut di smartphone anyarnya. Benarkah? (Ozi)

(Sumber)