pulsa-logo

Baru Dirilis, Ini Harga dan Spek Redmi Note 7S


Nariswari

Selasa, 21 Mei 2019 • 13:03

redmi,redmi note 7,redmi note 7s,harga redmi note 7


Redmi Note &s (GSMArena)Redmi Note &s (GSMArena)

Setelah sukses meluncurkan Redmi Note 7 dan Redmi Note 7 Pro,  Redmi kemarin (20/5) lanjut memperkenalkan smartphone generasi terbarunya bernama Redmi Note 7S.  Membidik segmen kelas menengah, Redmi Note 7S dibekali dengan berbagai fitur dan perangkat keras yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Salah satu “daya jual” dari Redmi Note 7S adalah kamera beresolusi cukup besar, yakni 48MP f / 1.8. Kamera utama ini menggunakan lapisan Quad Bayer yang canggih, menggabungkan 4 piksel menjadi 1 untuk menghasilkan foto 12MP yang akurat dan berkualitas tajam. Kamera utamanya dibantu oleh sensor kedalaman 5MP f / 2.4 dan fitur Night Mode dengan beberapa eksposur HDR untuk fotografi  minim cahaya rendah. Sementara itu, kamera depannya memiliki resolusi 13MP.

Redmi Note 7S menampilkan layar FHD+ berukuran 6,3 inci dengan menampilkan desain waterdrop notch untuk menampatkan kamera depan. Layar  smartphone ini dilengkapi dengan lapisan pelindung layar Corning Gorilla Glass 5. Dan bagian  belakangnya dibangun dari bahan  aluminium yang solid.

Kinerja Redmi Note 7S  mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 660 dengan clock speed 2,2 GHz yang dipasangkan dengan RAM 3GB atau 4GB dan opsi penyimpanan 32GB / 64GB. Kapasitas penyimpanan memori ini  dapat diperluas melalui microSD.

Redmi Note 7S ditenagai oleh baterai berkapasitas daya 4,000 mAh, dan didukung  oleh fitur pengisian daya super cepat Quick Charge 4.0  dengan kecepatan 18W. Namun pada kotak pembelian,  hanya mencakup pengisi daya 10W.  Jadi jika Anda membutuhkan kecepatan yang lebih tinggi, Anda harus membeli adaptor tambahan.

Smartphone yang menjalankan sistem operasi Android v9.0 Pie dan menampilkan antarmuka MIUI 10 ini  dibekali dengan berbagai fitur antara lain Blaster IR, jack headphone 3,5mm dan pelapis nano P2i untuk anti air. Redmi Note 7S akan ditawarkan dalam beberapa varian warna yakni  Onyx Black, Sapphire Blue dan Ruby Red.

Terkait dengan harga:


Redmi Note 7S  model RAM 3GB/ROM 32GB dibanderol USD$ 158 (setara Rp.2,3 jutaan)

Redmi Note 7S model RAM 4GB /ROM 64GB dibanderol USD$ 187 (setara Rp.2,8 jutaan).

Perangkat ini akan tersedia mulai besok, 23 Mei 2019 di India secara online.(*)

Sumber