pulsa-logo

AIoT dan 5G Jadi Fokus FSP di Computex 2019


Fauzi

Rabu, 22 Mei 2019 • 11:33

FSP,AIoT,5G


Image: FSPImage: FSP

FSP mengumumkan beragam produk besutannya yang disiapkan untuk pameran Computex 2019 dengan fokus khusus pada sektor AIoT (Artificial Intelligence of Things) yang berkembang pesat dan produk-produk siap-5G.

FSP akan menampilkan power supply, charger, dan produk-produk terkait daya lainnya yang dirancang khusus untuk pasar ini. Sebagai tambahan, mereka akan mendemonstrasikan berbagai macam power supply dan case PC khusus untuk para gamer.

Peluang AIoT

AIoT memiliki potensi untuk mendorong perubahan revolusioner di berbagai sektor, terutama pada B2B, tetapi bergantung pada waktu operasional 24/7/365 yang didukung oleh power supply yang andal. FSP siap memenuhi kebutuhan ini. Segmen-segmen AIoT utama berdampak pada berbagai macam aplikasi termasuk smart city, transportasi, logistik, lingkungan, industri, pertanian, utilitas, smart building, dan konsumen. Untuk segmen-segmen utama tersebut, FSP menawarkan 1U, UPS dan Redundant PSU, yang termasuk CRPS untuk layanan-layanan cloud dan pusat data. Untuk edge computing (yang disebut segmen 'fog'), FSP memiliki Flex ATX, ATX dan UPS. Akhirnya, untuk sepenuhnya memenuhi kebutuhan vertikal, FSP menawarkan adaptor, desain open frame, Flex ATX, charger, dan UPS untuk edge computing dan perangkat di sisi client.

Produk dan Industri Charger

FSP siap untuk menyediakan charger yang dapat disesuaikan untuk berbagai aplikasi listrik. Lini produk tersebut memiliki kinerja tinggi, keandalan tinggi, disipasi panas yang sangat baik, desain yang dapat diprogram serta perlindungan penuh. FSP menyediakan charger mobile dan on-board. Charger mobile ringan dan tipis, 42V / 6A ~ 8A ke atas menyediakan desain tanpa kipas, cocok digunakan untuk E-Bike dan E-Motor. Charger on-board berkisar dari 500W hingga 20KW, dan dapat disesuaikan dengan perangkat tersebut, sangatlah cocok untuk robot vacuum cleaner, EV atau E-Boats.

Bersiap untuk 5G


Minat akan 5G terus tumbuh karena teknologi 5G akan memberikan dukungan penting untuk aplikasi AIoT. Karena jangkauannya yang relatif pendek, 5G membutuhkan banyak sel kecil untuk menyediakan layanan data dan suara bagi pelanggan, karena frekuensi tinggi radio yang digunakan untuk 5G lebih mudah diserap daripada frekuensi yang lebih rendah yang digunakan oleh teknologi nirkabel lama. Sel outdoor membutuhkan PSU yang memiliki masa hidup panjang bebas perawatan, bekerja dengan andal dalam suhu ekstrim, dan memberikan performa tahan air dan tahan debu IP68. Untungnya, FSP menawarkan solusi daya industri 5G yang dapat memenuhi permintaan untuk UPS, RRU (Remote Radio Unit), PDU (Power Distribution Unit), Switch Jaringan Berkecepatan Tinggi, dan sistem DC / DC dan AC / DC BBU (Base Band Unit).

Adapun pada pasar pengguna, FSP juga terus memperluas jajaran produk-produk game-nya. Untuk menonjolkan format SFX PSU DAGGER PRO, FSP telah mengundang modder case terkenal untuk mendesain empat PC desktop kecil dengan berbagai tema, termasuk tema ramah lingkungan dan militer, untuk mendemonstrasikan DAGGER PRO yang sepenuhnya modular, kecil tapi kuat. DAGGER PRO milik FSP menyediakan output 550W / 650W, dan mampu mendukung CPU ganda secara memadai. Fitur menonjol lainnya termasuk pengaturan kecepatan kipas yang cerdas dan kapasitor elektrolit Jepang.

Di Computex, FSP akan mendemokan case PC CMT710 mereka yang baru, yang memiliki desain kaca dan aluminium mutakhir yang mendukung sistem berpendingin air ganda. CMT710 memiliki interior yang luas untuk mendukung sistem pendingin cairan, menyediakan ruang untuk menyembunyikan kabel, dan memiliki kapabilitas ekspansi yang bagus.

FSP juga akan menampilkan Hydro PTM+ 850W - PSU berpendingin cairan dengan sertifikat 80 PLUS Platinum pertama di dunia yang diproduksi secara massal, ditambah lampu LED RGB yang menakjubkan. (Ozi)

Sumber: PR