pulsa-logo

Jangan Kaget, Cerita Game Of Thrones di Buku akan Berbeda dengan Film


Nariswari

Rabu, 22 Mei 2019 • 19:14

game of throne,ending game of throne,HBO,film,netflix


Game of Throne (HBO)Game of Throne (HBO)

Game of Thrones  yang merupakan serial yang sangat populer di HBO akhirnya berakhir setelah 9 tahun ditayangkan. Akan tetapi endingnya telah meninggalkan banyak perasaan “campur aduk” di benak penontonnya. Banyak yang memuji ending cerita  Game of Thrones dan menganggap itu adalah ending yang cukup baik. Akan tetapi, tidak sedikit  yang merasa sedikit “tertipu”, dan mengatakan bahwa  Game of Thrones season  terakhir terasa sangat tergesa-gesa  dan episode-nya  lebih sedikit  dibandingkan dengan season sebelumnya.

Bagi mereka yang tidak puas dengan ending Game of Thrones, penulis serial Game of Thrones  yakni  George R.R Martin  dalam sebuah posting di blog-nya,  menyebutkan  bahwa ending sebuah cerita  yang ditulis di buku, memang kadang  bisa berbeda dari yang ditampilkan di film atau pertunjukan.

Menurut Martin, ia mengingatkan pembaca dan pemirsa bahwa dalam  sebuah serial atau film, beberapa karakter dan adegan  tidak dipotong, seperti tokoh  Lady Stoneheart, misalnya. Ini berarti bahwa karakter-karakter ini dapat berperan dalam menentukan bagaimana hal-hal akan dimainkan seperti di dalam buku-buku. Namun  bisa saja memiliki akhir cerita  yang berbeda.

Martin menambahkan,  bahwa dia berharap dua buku  Game of Thrones terakhir ini akan mengisi 3,000 halaman naskah yang belum rampung. Dan jika diperlukan adanya penambahan, maka akan  lebih banyak halaman ,bab dan adegan yang akan ditambahkan di dalamnya. (*)

Sumber: 1, 2