pulsa-logo

Varian Warna Cardinal Red Samsung Galaxy S10 dam S10+ Segera Meluncur


Nariswari

Rabu, 22 Mei 2019 • 19:19

samsung,galaxy,galaxy S10,galaxy S10+,cardinal red


Samsung Galaxy S10+Samsung Galaxy S10+

Sejak Samsung meluncurkan smartphone andalan terbarunya yakni Samsung Galaxy S10 dan S10+ di awal tahun ini, Samsung hanya menawarkan 4 (empat) pilihan warna yakni putih, hitam, hijau dan merah muda. Sedangkan Samsung Galaxy S10e hadir dalam varian warna Canary Yellow yang cerah. Samsung saat itu tidak menawarkan varian warna merah. Namun kini sebuah kabar terbaru menyebutkan bahwa Samsung dalam waktu dekat akan meluncurkan varian warna baru  untuk Samsung Galaxy S10 dan S10+ , yakni “Cardinal Red”.  

Bocoran informasi ini pertama kali diposting  oleh Roland Quandt. Berdasarkan  postingan tersebut, disebutkan bahwa Samsung  akan  memberi nama varian warna baru untuk Samsung Galaxy S10 dan S10+  adalah  “Cardinal Red”. Varian warna baru ini   akan bergabung dengan 4 pilihan warna Galaxy S10 dan Galaxy S10 + sebelumnya. 



Untuk mengingat kembali, ini bukan pertama kalinya kita mendengar tentang varian warna merah dari seri Galaxy S10 dan Galaxy S10+. Bocoran tersebut sempat terdengar di bulan Februari, menjelang peluncuran duo handset premium tersebut. Dan kini, dengan bocoran baru yang  muncul lagi di internet, maka kemungkinan Samsung akan meluncurkan varian warna ini dalam waktu dekat.

Namun sayangnya, Samsung hingga kini  belum mengonfirmasi hal tersebut. Termasuk apakah benar Samsung memang sedang menyiapkan  varian warna Cardinal Red, dan jika memang benar, kapan varian warna ini akan diluncurkan ke publik.(*)

Sumber