pulsa-logo

Siap Rilis Pasar, Segini Harga Lenovo Smart Clock


Fauzi

Rabu, 22 Mei 2019 • 21:25

Lenovo,Lenovo Smart Clock


Image: LenovoImage: Lenovo

Pertama kali dikenalkan pada ajang CES 2019 lalu, Lenovo Smart Clock kabarnya sudah mendekati rilis jadwal pemasarannya.

Jam pintar yang dijual dengan label harga 80 USD (Rp1,1 jutaan) ini kabarnya sudah mulai masuk pre-order di sejumlah retail di Amerika Serikat, seperti Walmart dan Home Depot. Gadget apik ini diperkirakan bakal mulai dikapalkan pada awal Juni.

Lenovo Smart Clock merupakan jam alarm yang dilengkpai dengan speaker dan terintegrasi degan Google Assistant.

Produk ini cukup portable untuk diletakkan di meja dan memiliki layar sentuh  4 inci dengan resolusi 400 x 800 piksel. Layarnya selain sebagai berfungsi sebagai penunjuk waktu juga menampilkan parameter lain seperti cuaca. Perangkat juga bisa sinkron dengan pemiliki Google Calendar.

Bodi perangkat dibungkus dengan bahan kain berwarna abu-abu lembut, yang terlihat stylis dan menarik. Di bagian belakang perangkat terlihat logo Lenovo.

Terlepas dari speaker internal yang dapat digunakan untuk memutar konten audio serta menggunakan Google Assistant, di perangkat juga ada mikroofn yang dapat dihidupkan dan dimatikan. Dengan demikian, perangkat ini dapat digunakan untuk otomasi berbasis suara, dan untuk mengontrol perangkat lain seperti TV, dan fitur Google Assistant lainnya. (Ozi)

Sumber: 1, 2