pulsa-logo

Triwulan I 2019, Penjualan Xiaomi Kinclong


PULSA

Kamis, 23 Mei 2019 • 00:35

xioami,penjualan xiaomi,hasil penjualan xiaomi periode triwuan pertama 2019,redmi,redmi note 7


Redmi Note 7 (ilustrasi)Redmi Note 7 (ilustrasi)

Xiaomi telah melaporkan pendapatan yang lebih tinggi dari dari yang diperkirakan sebesar CNY43,76 miliar (US $ 6,33 miliar) pada triwulan pertama 2019. Ini berarti ada peningkatan sebesar 27,2% dari tahun sebelumnya.

Xiaomi juga membukukan laba bersih CNY3.191 miliar pada periode yang sama, peningkatan yang signifikan dari kerugian CNY7.027 miliar terlihat setahun sebelumnya. Xiaomi mengatakan semua lini dari tiga bisnis inti - smartphone, IoT dan produk konsumen, dan layanan IoT – berhasil ekpansi hingga dua digit.

Xiaomi mengatakan telah mengirimkan 27,9 juta smartphone pada triwulan pertama 2019 yang meraup pendapatan sebesar CNY27 miliar, naik 16,2% YoY. Perusahaan menghubungkan pertumbuhan yang kuat dengan implementasi kebijakan multi-merek dengan meluncurkan model sub-merek Redmi.

Penjualan jajaran Redmi Note 7 mencapai lebih dari empat juta unit pada kuartal pertama, dan jajaran Xiaomi Mi 9 mencapai 1,5 juta unit selama periode yang sama, kata Xiaomi seperti dikutip PULSA dari Digitmes, seraya menambahkan bahwa kebijakan tersebut juga membantu meningkatkan ASP dari smartphone-nya. .

Penjualan IoT dan produk konsumen, termasuk TV pintar, speaker pintar, band Mi, pembersih udara, dan skuter listrik, mencapai CNY12 miliar pada triwulan pertama, meningkat 56,5% dari tahun sebelumnya. (*)

Pengiriman TV global Xiaomi mencapai 2,6 juta unit pada kuartal pertama, menjadikannya merek TV terbesar di Cina. Jumlah bulanan pengguna aktif speaker cerdasnya juga mencapai 45,5 juta saat ini, dan pengiriman perangkat IoT-nya sejauh ini telah mencapai 171 juta unit, kata perusahaan itu.

Xiaomi juga mengatakan penjualan di luar negeri meningkat 34,7% YoY menjadi CNY16,8 miliar, didukung oleh pendirian 480 toko ritel Mi Home di seluruh dunia, termasuk 79 di India. Namun, karena efek musiman dan meningkatnya persaingan di pasar India untuk smartphone, Xiaomi diperkirakan akan melihat penurunan pendapatan berurutan pada kuartal kedua, menurut perkiraan industri. (*)


sumber