pulsa-logo

LaLiga dan EA SPORTS FIFA Perpanjang Kerja Sama untuk Lima Musim


PULSA

Jum'at, 24 Mei 2019 • 17:21

LaLiga dan EA SPORTS FIFA Perpanjang Kerja Sama untuk Lima Musim


Logo LaLiga (Indisport)Logo LaLiga (Indisport)

Setelah melewati musim yang sukses, EA SPORTS FIFA memperpanjang perjanjian kemitraannya dengan LaLiga hingga musim 2023/24. LaLiga memiliki jutaan penggemar sepak bola di seluruh dunia dan kolaborasi ini akan terus menghadirkan gairah dan keunikan sepak bola ke dalam lapangan sepak bola virtual yang terdapat pada video game olahraga terkemuka tersebut.

Dengan jangkauan global LaLiga yang kini semakin meluas, perjanjian ini turut memperkuat komitmen LaLiga untuk hadir ditengah-tengah para penggemarnya di seluruh dunia dengan menghadirkan pengalaman bermain sepak bola di EA SPORTS FIFA. Kolaborasi ini juga akan menyajikan beberapa integrasi teknis dalam video game tersebut, termasuk paket siaran lengkap dan menjadikan elemen-elemen LaLiga lebih hidup, seperti stadion, spanduk, pemain, dll.

Didirikan sejak tahun 1984, LaLiga (Liga de Fútbol Profesional) adalah asosiasi olahraga yang terdiri dari 41 tim yang berhasil memasuki pisi satu dan pisi dua sepak bola profesional di Spanyol. LaLiga yang berkantor pusat di Madrid, bertanggung jawab atas liga LaLiga Santander dan LaLiga 1|2|3, serta produksi program televisi yang telah menjangkau lebih dari 2,8 miliar penonton di seluruh dunia pada musim 2017/2018. Asosiasi ini juga memiliki yayasan aktif yang melaksanakan liga profesional khusus untuk atlet dengan keterbatasan intelektual pertama di dunia: LaLiga Genuine Santander. (*)