pulsa-logo

Indonesia Tuan Rumah Final Event PUBG Mobile Terbesar Asia Tenggara, PMCO 2019


Anwar Aburizal

Sabtu, 25 Mei 2019 • 10:43

PUBG Mobile Club Open 2019, PMCO 2019 South East Asia Final, PUBG Mobile Indonesia, PMCO 2019 South East Asia Final Host, Indonesia Tuan Rumah PMCO 2019, PUBG Mobile Media Conference and Ramadan Gathering 2019


PUBG Mobile Media Conference and Ramadan Gathering 2019 sekaligus mengumumkan Indonesia menjadi tuan rumah PMCO 2019 South East FinalPUBG Mobile Media Conference and Ramadan Gathering 2019 sekaligus mengumumkan Indonesia menjadi tuan rumah PMCO 2019 South East Final

Setelah sukses menyabet title Best Game dan Fan Favorite pada Google Play Awards 2018 tahun lalu, game bergenre battle royal, PUBG Mobile sepertinya masih akan terus melanjutkan kesuksesannya tahun ini.

Saat ini PUBG Mobile bahkan memiliki lebih dari 100 Juta pengguna aktif  tiap bulannya di seluruh dunia. Khusus di Indonesia, PUBG Mobile sukses merangkul para pemain di lebih dari 220 kota melalui berbagai turnamen offline baik tingkat amatir, professional hingga taraf Internasional yang disaksikan lebih dari 23 juta penonton.

Dan kemarin (24/5), PUBG Mobile mengadakan konferensi media sekaligus ramah tamah bersama para partner dan rekan media. Acara yang bertajuk PUBG Mobile Media Conference and Ramadan Gathering 2019 ini merupakan bentuk rasa terima kasih PUBG Mobile terhadap dukungan rekan media terhadap perkembangan PUBG Mobile di Indonesia setahun ke belakang.

Dalam acara ini, PUBG Mobile juga berbagi informasi mengenai beragam kesuksesan yang telah diraih, terutama di Indonesia; termasuk rencana-rencana dan komitmen PUBG Mobile terhadap perkembangan dunia e-sport di Indonesia.

Namun diantara berbagai rencana yang disampaikan oleh Oliver Ye, PUBG Mobile Marketing Director untuk Asia Tenggara peresmian Turnamen PUBG Mobile Club Open 2019 (PMCO 2019) tahap final Asia Tenggara yang akan diadakan di Indonesia menjadi momen puncak.

Bagaimana tidak, turnamen ini merupakan event terbesar di Asia Tenggara yang diselangarakan secara resmi oleh PUBG Mobile. Pesatnya perkembangan PUBG Mobile di Indonesia menjadi alasan terpilihnya Indonesia sebagai tuan rumah penyelenggaraan Tahapan Final Asia Tenggara PMCO 2019.

“Suatu kebanggaan tersendiri bagi kami, PUBG Mobile, untuk dapat mengadakan turnamen skala internasional pertama di Indonesia. Sebagai negara yang sangat dihormati dan disegani oleh banyak negara; Indonesia menjadi sumber inspirasi penting bagi kami dengan keberagaman, semangat persatuan serta semangat sportifitas tinggi yang tercipta di masyarakat. Oleh karena itu, kami rasa Indonesia merupakan pilihan terbaik sebagai tuan rumah turnamen berskala internasional ini.” terang Oliver Ye.


Turnamen tahap Final Asia Tenggara PMCO 2019 yang diadakan di tanah air ini membuka peluang dan menjadi pintu gerbang bagi perwakilan Indonesia untuk menuju Final Global. Final Asia Tenggara PMCO 2019 akan diadakan pada pertengahan Juni 2019 mendatang. Indonesia, Winner Winner Chicken Dinner!