pulsa-logo

Smartfren Hadirkan Kartu Perdana Tourist Pack Untuk Layani Wisman


PULSA

Senin, 27 Mei 2019 • 20:57

Smartfren Hadirkan Kartu Perdana Tourist Pack Untuk Layani Wisman


Kartu perdana Smartfren/ilustrasi (doc.PULSA/ist)Kartu perdana Smartfren/ilustrasi (doc.PULSA/ist)

Data Biro Pusat Statistik mencatat, selama tahun 2018 kunjungan wisatawan manca Negara (wisman) ke Indonesia, telah mencapai 15,81 juta atau adanya kenaikkan yang cukup signifikan dibandingan dengan periode yang sama sepanjang tahun 2017 yaitu sebanyak 14,04 juta.

Melihat hal tersebut, perusahaan penyedia jasa layanan telekomunikasi berteknologi 4G LTE, PT. Smartfren Telecom, Tbk, menghadirkan Kartu Perdana Smartfren Tourist Pack. Sebuah kartu perdana yang khusus dihadirkan guna mendukung kelancaran komunikasi bagi wisatawan mancanegara ketika berkunjung ke Indonesia.

“Kartu Perdana Smartfren Tourist Pack ini kami hadirkan agar para wisatawan mancanegara dapat memperoleh kemudahan akses komunikasi selama berada di Indonesia, seperti untuk mencari dan mendapatkan referensi lokasi wisata di Indonesia Selain itu kami berharap hadirnya kartu ini dapat juga mendukung kemajuan dunia pariwisata di Indonesia,” ujar Hermansyah, VP Mobility Development.

Kartu Perdana Smartfren Tourist Pack dihadirkan dalam dua penawaran benefit kuota data. Pertama adalah kartu perdana Tourist Pack Unlimited internet kuota 24 jam, yang ditawarkan seharga Rp. 100.000,- dan berlaku selama 14 hari. Adapun penawaran kedua adalah kartu perdana Tourist Pack 30GB total kuota internet yang dapat diperoleh seharga Rp 200.000,- juga berlaku selama 14 hari. Semua kartu perdana Tourist Pack, juga memberikan bonus menelepon internasional selama 10 menit.

Smartfren Temani Anda Berwisata di saat Mudik

Selain menghadirkan kartu perdana Tourist Pack, Smartfren juga melakukan langkah peningkatan kualitas koneksi data, di beragam tempat tujuan wisata di Indonesia. Saat ini jangkauan Smartfren bisa dinikmati di sebagian besar tempat wisata, antara lain: Pulau Sabang (Aceh), Batam, Danau Toba (Sumut), Bukit Tinggi (Sumbar), Bali, Gili Islands Lombok (NTB), Mandalika, Senggigi (NTB), Bantimurung & Rammang Rammang Maros (Sulsel). Sinyal 4G Smartfren juga bisa dinikmati di kawasan wisata yang ada di Palembang, antara lain Jembatan Ampera dan Pulau Kemaro. Di Lampung, jangan lupa mengunjungi Pulau Pahawang, Pulau Tegal Mas, Pantai Mutun, Pantai Kelara, Pantai Ketapang, Pantai Sari Ringgung dan Pantai Maitem. Di Bangka, layanan Smartfren sudah bisa dinikmati di tempat wisataBotanical Garden dan Danau Kaolin.

Bagi yang mudik ke Jawa Timur, Smartfren siap menemani Anda di Bromo, Kawah Ijen, dan Batu, Malang. Sementara di Jawa Barat, Smartfren hadir di sejumlah tempat wisata favorit, seperti Tangkuban Parahu, Curug Maribaya, Linggar Jati dan Waduk Darma Kuningan, serta Pantai Pangandaran. Di Yogyakarta, Smartfren menyertai penggunanya di Candi Prambanan, Kaliurang, Pantai Parangtritis, Laguna Pantai Depok, Teluk Penyu, Taman Balekambang Solo, Selo Boyolali, Umbul Ponggok Klaten. Taman Jurug Solo, Komplek Pemancingan Tlatar Boyolali, Ndayu Park Saradan Sragen. Di Purwokerto, antara lain Taman Andhang Pangrenan, Taman Balaikemambang, Smallworld. Di Purbalingga ada Owabong Water Park, Suryayudha Park (Banjarnegara), Dreamland Water Park (Ajibarang). Bagi pemudik yang lewat daerah Pantura Jateng, Smartfren juga hadir di beberapa tempat wisata, antara lain Kota Lama, Tugu Muda, Sampokong, Lawang Sewu Semarang, Watugong Temple (Banyumanik), Pantai Bondo, Teluk Kawur dan  (Jepara), Tiongkok Kecil Heritage Lasem (Rembang), Umbul Sidomukti (Ungaran), Bandungan (Salatiga), Pasar Batik Sentono (Pekalongan), Jalan Tegal Laka Laka (Kota Tegal), dan Guci Brebes.


Dengan hadirnya layanan terbaru Kartu PerdanaTourist Pack dan hadirnya Smartfren di sebagian besar daerah tujuan wisata nasional,  Smartfren sangat optimistis, dapat mendukung kemajuan dunia pariwisata di Indonesia dengan memberikan kenyamanan dan juga kemudahan berkomunikasi bagi para wisatawan mancanegara, selama mereka berada di Indonesia. (*)