pulsa-logo

Penjualan Redmi Note 7 Sudah Tembus 10 Juta Unit


Nariswari

Selasa, 28 Mei 2019 • 19:16

redmi,redmi note,redmi note 7,penjualan redmi note 7,penjualan global redmi


Redmi Note 7Redmi Note 7

Redmi dikabarkan sedang mempersiapkan peluncuran smartphone generasi terbaru mereka yakni Redmi K20. Namun  ternyata Redmi masih memiliki “kejutan” lain untuk dirayakan. Redmi dikabarkantelah berhasil mencapai 10 juta unit penjualan di seluruh dunia untuk seri Redmi Note 7 di seluruh dunia.

Penjualan Redmi Note 7 yang mencapai angka sangat fantastis yakni 10 juta penjualan di seluruh dunia berhasil dicapai hanya dalam 129 hari atau sekitar 4 bulan.

Salah satu pendiri Xiaomi, Lei Jun, membagikan  pencapaian prestasi tersebut  di Weibo kemarin (28/5), dan disertakan  dengan foto-foto selebrasi  pemotongan  kue perayaan tersebut  yang melibatkan semua  pejabat eksekutif Redmi.

Lei Jun mengatakan bahwa pencapaian penjualan 10 juta  unit ini adalah  tonggak kemenangan  Redmi dan bukti bahwa Redmi  "memegang nilai-nilai Xiaomi”, seperti menerapkan  kualitas yang  tinggi di jajaran smartphone andalannya  dan  membanderol dengan harga yang murah.

Redmi Note 7 Series mencakup  3 (tiga) smartphone - Redmi Note 7, Redmi Note 7S dan Redmi Note 7 Pro. Adapun  perbedaan antara dua yang pertama  adalah ketersediaan  smartphone tersebut  di pasar tertentu  dan opsi penyimpanan.

Redmi Note 7 Pro, hadir dengan chipset yang lebih kuat dan dukungan kamera 48 MP yang menggunakan  sensor kamera  Sony IMX586. (*)

Sumber: 1, 2